7/19/2015

Memiliki jam dinding DIY unik selain sebuah kepuasan bisa kita rancang sesuai dengan konsep atau ide kreatifitas kita. Sebetulnya untuk memiliki jam dinding unik bukan hal sulit dalam membuatnya atau lebih tepatnya tingkat kesulitan pada ide dan seberapa rumit untuk mengerjakanya.
Untuk mebuat jam dinding unik kita harus mempersiapkan ide atau kosep.  
Caranya Siapkan mesin Jam dinding, bisa kita beli di toko jam atau pesan di Internet
Media untuk dijadikan jam, bisa papan, buku atau terserah sesuai ide kita
Pada media penampang kita buat lubang sesuai dengan poros, kita bisa menggunakan bor,




Lalu kita tingga memasang jamseperti gambar di bawah ini, dalam posisi tepat lalu kita tempel dengan double tape. Setelah itu kita pasang jarum jam.



Hanya sesederhana itu, namun yang paling sulit untuk mendapatka ide, berikut akan kami berikan beberap contoh jam dinding terbaik versi jhonny












Sahabat jhonny kalau kita ingin membuat jam dinding dengan ide desain dan konsep sesuai dengan ruangan ada alternatif dengan membeli jam DIY, dengan harga kisaran Rp. 250.000. Kita bisa mendapatkanya melalui toko online. Pada dasarnya untuk membuat jam DIY mudah yang sulit adalah menentukan ide. Selamat mencoba  mudah-mudahan bermanfaat.




Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    BalasHapus
  3. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus
  4. Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

    BalasHapus
  5. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini