8/17/2015

Memiliki wajah putih dan bersih bukan hanya di idamkan oleh para wanita saja, namun kini memiliki kulit wajah yang putih dan bersih  juga menjadi pilihan beberapa pria yang dituntut untuk selalu berpenampilan menarik baik dalam pekerjaan maupun untuk menarik para wanita. Namun untuk
alasan apapun memiliki wajah putih dan bersih adalah baik untuk meningkatkan rasa percaya diri kita dan baik untuk kesehatan kulit.
Namun untuk memiliki kulit wajah yang putih dan bersih akan lebih sempurna jika kita lakukan dengan cara yang alami, tanpa menggunakan zat kimia yang justru membahayakan kesehatan. 
Untuk memiliki kulit wajah yang putih secara alami justru bisa kita lakuakn dengan cara sederhana dan kita bisa memilih cara yang paling mudah dengan bahan alami. Berikut ini adalah cara alami memutihkan kulit wajah.
Cara memutihkan kulit wajah secara alami kita bisa menggunakan bahan berikut ini : 
Jeruk Nipis dan Telur
Cara nya kita cukup membuat masker dengan menggunakan putih telur cara mudah memisahkan putih telur yang kita beri perasan jeruk nipis, lalu oleskan pada wajah kita dan biarkan selama 20 menit lalu cuci wajah sampai bersih. 
Telur memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit kita, dan juga mengurangi minyak diwajah kita, manfaat ini yang membuat wajah kita nampak putih dan bersinar. Namun bukan hanya itu saja putih telur juga memiliki manfaat lain untuk kulit wajah kita. Jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan unuk melepaskan racun yang melekat pada kulit wajah kita. Untuk memiliki hasil maksimal kita bisa melakukanya secara rutin 3 kali sehari.

Masker Tomat dan jeruk nipis
Cara membuat masker tomat cukup mudah, haluskan tomat dengan cara di blender lalu beri perasan jeruk nipis, Lalu kita oleskan pada wajah hingga merata diamkan selama 10 menit lalu cuci wajah dengan air bersih.
Tomat memiliki fungsi yang sama dengan putih telur yaitu mengurangi kadar lemak dan mengecilkan pori-pori sehingga kotoran tidak mudah masuk. Untuk hasil maksimal kita bisa melakukan secara rutin setiap malam.

Minyak Zaitun dan Gula
Canya campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir lalu oleskan pada wajah dengan gerakan memutar, seperti sedang mengusap sabun mandi pada wajah. Lakukan secara perlahan agar tidak mengenai mata. lalu diamkan selama 5 menit dan bersihkan dengan air hangat lalu bersihkan kembali wajah kita dengan air dingin.
Minyak zaitun memiliki kemampuan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dan membersihkan sel kulit mati pada wajah.Lakukan cara ini tiga kali sehari.

Mengoles madu
Madu memiliki manfaat 
- memutihkan kulit
- menjaga kelembapan kulit
- mencegah penuaan
- juga mencegah timbulnya jerawat
Caranya sangat mudah, kita bisa langsung mengoleskan madu langsung kewajah biarkan beberapa menit kira-kira sampai terasa kering. lalu kita cuci wajah dengan air bersih.

Jika kita lakukan cara tersebut secara rutin kita akan memiliki wajah putih dan bersih, namun selain itu kita juga harus menjaga makanan yang kita konsumsi, perbanyak serat seperti buah dan sayuran. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini