8/15/2016

Lagu-lagu Nasional sering di kumandangkan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, Lagu-lagu Nasional ini mampu membangun kecintaan kita pada Bangsa Indonesia, namun dengan perjalanan waktu para anak-anak bangsa mampu menyanyikan dalam versi epic, bukan selain enak di dengar kreativitas mereka mampu mambuat kita bangga sebagai bangsa Indonesia dan menambah kecintaan kita pada Bangsa Indonesi.

Berikut adalah Lagu-lagu Nasional dalam versi epic
Lagu Indonesia Etnic Version
Sebuah lagu kebangsan Indonesia Raya karya WR Supratman yang menjadi lagu kebangsaan Negara kita ini dibuat dalam versi etnic oleh anak-anak bangsa
Producer : Agoessam
Music Arranger : Eldian Nilam
Vocal : Iroel Mpal
Backing Vocal : Ganzer Lana, Tina Warau, Beatrix Thenu, Jhony Thenu, Chib, Wildan
di upload oleh akun youtube Agoessam Bintangpagi
Dalam karyanya Agoessam tidak main main dia mendatangkan berbagai pemain musik etnit. Dalam video ini sanyat kental oleh rasa Bhineka Tunggal Ika.


Lagu Indonesia Pusaka Versi Cina
Etnis Cina merupakan salah satu dalam sejarah Indonesia, dan mereka adalah bagian dari Bhineka Tunggal Ika yang kadang dipandang sebelah oleh beberapa orang. Kecintaan warga etnis cina pada Indonesia telah di tunjukan oleh Ahok yang berani dalam memimpin Jakarta, seorang pemain kecapi cina bernama Olivia Lin inn menunjukan kecintanya pada Indonesia dengan memainkan Lagu karya Ismail Marzuki yang berjudul Indonesia Pusaka dengan rasa etnik cina dengan menggunakan guzheng/ kecapi cina.

Rayuan Pulau Kelapa Versi Endang Soekamti
Berbeda dengan Lagu Indonesia dalam versi Etnik dan Lagu Indonesia Pusaka dalam versi etnic cina, kali ini lagu Rayuan Pulau kelapa yang dibawakan oleh Endang Soekamti ini memberikan energi semangat para pemuda, meskipul sangat simpel namun Endang Soekamti mampu membawakan dengan sangat energik.



Satu Nusa Versi Cokelat
Setelah berhasil dengan Singel bendera, coklat tidak puas menjukan kecintaannya pada Indonesia, band rock alternative ini membawakan lagu Nasional Satu Nusa. Berbeda dengan Bendera yang penuh dengan semangat. Lagu Satu Nusa versi coklat ini lebih menyentuh langsung dalam hati pendengarnya.

  1. Film ini diambil dari kisah nyata dan telah Memotivasi Banyak orang
  2. Lagu-Lagu Nasional Keren Versi Anak Bangsa di Youtube 
  3. Cara Membersihkan Bagian Karet Putih Pada Sepatu Convers
  4. Cara Menyemir Sepatu Yang Baik dan Benar 
  5. Cara menghilangkan bulu pada sweater wol

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini