-->

7/05/2015

Beberapa Cara Memotong Mangga

Buah mangga merupakan salah satu buah yang mudah sekali kita dapatkan di Indonesia, meski mudah untuk mendapatkan buah mangga,  buah mangga tetap menjadi salah satu buah yang di gemari di Indonesia. Buah mangga muda biasanya dijadikan manisan atau menjadi rujak, karena rasa asam buah mangga memberika resa segar jika di tambah sedikit manis, atau kadang mangga muda yang asam kita makan begitu saja. Semakin matang buah mangga biasanya semakin manis, dan rasa asam buah mangga tersebut akan hilang.
Sahabat Jhonny di Indonesia kita mungkin perna menemui beberapa cara mengupas buah mangga atau mungkin cara mengupas mangga tersebut biasa kita lakukan. 

Di kupas potong-potong biasa
Dengan menggunakan pisau kita kupas mangga, lalu kita potong-potaong bentuk kotak atau persegi panjang dengan menyisikan bagian biji mangga yang ada di tengah, krang lebih hsilnya akan seperti gambar diatas



Potong Bentuk Sarang Lebah
Cara ini cara yang paling popules,  dengan cara memotong bagian daging mangga lalu di potong kotak-kotak, setelah itu di mekarkan seperti bunga.


Di Cetak dengan gelas
Potong mangga tanpa di kupas terlebih dahulu, lalu gunakan gelas untuk memisahkan antara daging mangga dengan kuli mangga.


Ada juga pedagang mangga yang kreatif membentuk buah mangga seperti bunga dengan keahlian mengupas mangga yang dimilikiny. mudah-mudahan artikel singkat ini bermanfaat buat kita semua.
\


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post