6/13/2016

Tidak peduli alasannya, kamar tidur kecil selalu dilihat sebagai sempit, tidak nyaman dan berantakan oleh sebagian besar Home D├ęcor Furnishings dunia. Namun, kami di sini untuk memberitahu Anda bahwa adalah mungkin untuk memiliki kamar tidur kecil yang nyaman, nyaman dan menggunakan ruang secara efektif. Untuk ruangan di mana Anda memulai dan mengakhiri hari Anda, kami telah menyusun daftar hacks untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari kamar tidur Anda, tidak peduli ukuran.

Area Tempat Tidur: 
Tempat tidur pada dasarnya adalah pusat dari kamar tidur Anda dan terikat untuk mengambil banyak ruang. Sementara ini tidak mungkin benar-benar menjadi masalah besar dalam kasus kamar tidur dengan ruang untuk cadangan, kamar tidur kecil perlu tidur yang dapat melakukan lebih. Daerah di sekitar tempat tidur Anda harus rapi dan rapi, tapi yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat membuat tidur Anda bekerja keras?



Penyimpanan Barang
Daripada membeli tempat tidur itu pada dasarnya hanya sebongkah kayu, logam dan kasur, memilih salah satu yang memiliki ruang penyimpanan di bawahnya. Ini adalah hack yang sangat umum dan diremehkan. Dengan mengubah daerah di bawah tempat tidur sebagai ruang penyimpanan, Anda secara efektif mengurangi kebutuhan untuk setidaknya satu set laci dan bukannya disimpan barang-barang Anda di tempat di mana tak seorang pun tahu itu ada.

Meja 
Pertanyaan yang paling penting untuk bertanya pada diri sendiri adalah jika Anda benar-benar membutuhkan lebih dari satu meja atau jika Anda benar-benar membutuhkan meja sama sekali. Seradikal itu mungkin terdengar, Anda masih dapat memiliki tempat untuk menyimpan barang-barang Anda di lengan panjang tanpa meja. Salah satu cara yang luar biasa untuk melakukannya, adalah untuk mengambil keuntungan dari ruang kepala dan menambahkan rak dilipat atau bagian untuk itu.

Tempat Tidur
Episentrum 'tidur', tempat tidur Anda tidak perlu mengurangi gaya jika memiliki massal pada sensibilitas. Anda selalu dapat jazz itu dengan Doubles kapas selimut dicetak funky atau bahkan bagus desainer seprei yang Anda dapat dengan mudah menemukan di Designer toko Home furnishing di seluruh negeri.

Dinding Kamar
Dinding di kamar tidur Anda dapat membuat atau menghancurkan keseluruhan tampilan kamar tidur Anda dengan membuatnya terlihat seperti berantakan dan mish-mash terlalu banyak hal terjadi sekaligus, atau membuatnya terlihat seperti wonderland nyaman di mana Anda lebih pasti persediaan pada keindahan-tidur. Aturan Anda harus tetap diingat adalah bahwa apa pun yang Anda menempatkan pada dinding Anda harus terlihat baik dan melayani tujuan juga. brownies poin jika ia tujuan terpenuhi adalah solusi penyimpanan.


Lemari 
Jika Anda memiliki lemari yang besar dan berat, kemungkinan besar bahwa itu akan mengambil terlalu banyak ruang dan membuat kamar tidur Anda terlihat lebih kecil dari yang sudah ada. Pergi untuk lebih ramping dan datar lemari yang tidak mengambil terlalu banyak ruang dan baik-dioptimalkan di bagian dalam dengan kait, laci dan rak untuk semua kebutuhan penyimpanan Anda. Jika ada kemungkinan bahwa Anda dapat memiliki lemari sebagian didorong ke dinding, tidak ada yang seperti itu!

Aksesori
Dinding yang telanjang hanya membuat kamar tidur terlihat seperti itu tidak memiliki kepribadian. Namun, terlalu banyak barang di dinding dan itu akan terlihat seperti semua Toko Home furnishing Online di India kolektif muntah di dinding kamar tidur Anda. Datar dan kecil potongan seperti bingkai foto, gambar, lonceng angin di dekat jendela dan cermin desainer semua baik untuk pergi. Jika Anda merasa petualang, memilih dari berbagai karpet dan karpet secara online India dan daripada menggunakannya di lantai (di mana ia akan mengambil ruang), menggunakannya sebagai hiasan dinding!

Finishing Touches
Detail-detail kecil dari warna dinding Anda, rak dinding, dan lampu dan sebagainya benar-benar dapat membuat dampak besar pada apa penilaian akhir dari kamar tidur kecil Anda.

Meja Rias
Kebanyakan orang, terutama perempuan lebih suka memiliki meja rias atau daerah di kamar tidur mereka sendiri. Yah, bahkan jika Anda memiliki sebuah kamar tidur kecil, bisa ada yang lebih baik. Untuk mengatur Meja Rias  Anda, menggunakan pen-stand, Holder untuk perhiasa, kotak kecil.

Sebuah kamar tidur kecil tidak harus berarti hukuman mati untuk Furnishing impian Rumah dekorasi Anda. Jadilah cerdas, sederhana dan dirinci apa saja yang dibutuhkan  dan tidak terkesan membuang bagian yang lain.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini