-->

6/13/2016

12 Hal yang dilakukan Binaragawan untuk memiliki otot yang bagus

Banyak binaragawan sukses memiliki satu kesamaan; mereka semua mengikuti beberapa tips penting untuk membangun otot yang mereka tahu fakta akan meningkatkan fisik mereka.

Kami akan dalam artikel ini melalui beberapa tips untuk membangun otot yang dapat membuat dampak besar dalam bagaimana tubuh Anda akan membaik.
Tips untuk membangun otot - Nutrisi

-Tip membentuk otot  # 1:
Nutrisi adalah salah satu tips yang paling penting untuk membangun otot dan adalah sesuatu yang Anda ingin mengambil serius. Anda perlu meningkatkan asupan kalori Anda jika Anda ingin membangun otot. Tubuh Anda akan memiliki cukup alat untuk membangun massa baru dengan karena kalori ekstra.

-Tip membentuk otot # 2:
Makanlah setidaknya 6 kali hari. Dengan makan beberapa makanan sepanjang hari Anda akan meningkatkan metabolisme Anda dan tidak hanya baik untuk kehilangan lemak, tetapi Anda dapat membangun otot saat melakukannya.

-Tip membentuk otot # 3:
Memiliki protein shake dengan karbohidrat setelah sesi latihan Anda adalah salah satu tips yang paling diabaikan untuk membangun otot. Tubuh Anda membutuhkan pemulihan setelah latihan karena otot Anda telah dipecah sepanjang sesi latihan. Protein sangat penting untuk otot dan karbohidrat akan mengangkut protein untuk otot Anda lebih efisien.
-Tip membentuk otot # 4:
Anda membutuhkan sekitar 1,5 kali dari protein per berat badan. Protein adalah Anda otot bahan bakar utama dan tanpa mereka tidak akan ada pertumbuhan apapun. Sumber yang baik adalah ayam, ikan, telur, steak, kacang dll

-Tip membentuk otot # 5:
Fokus pada makan karbohidrat pada pagi hari dan menurunkan mereka sebagai Anda pergi bersama. Sebaiknya makan beberapa karbohidrat yang baik untuk sarapan. Ini bukan hanya di kalangan tips untuk membangun otot, tetapi juga merupakan tip yang akan membantu Anda menghindari menempatkan lemak yang berlebihan pada.

Tips untuk Membangun Otot - Ambil tubuh Anda ke tingkat berikutnya

-Tip membentuk otot # 6:
Ini adalah salah satu tips untuk membangun otot yang dapat membuat Anda atau menghancurkan Anda. Ini adalah tentang pengaturan diri tujuan apa tubuh yang ingin Anda capai dan selalu diingat bahwa untuk memotivasi diri sendiri. Anda bahkan dapat pergi ke kompetisi binaraga untuk melihat beberapa physiques dalam perspektif kehidupan nyata.

-Tip membentuk otot # 7:
Beralih latihan Anda up. Hal ini dapat yang sederhana seperti memilih antara barbel dan dumbel untuk sesi latihan Anda.

-Tip membentuk otot # 8:
Ini adalah salah satu tips penting untuk membangun otot dan itu adalah tentang peningkatan berat badan setiap sesi. Bahkan peningkatan kecil akan melakukan pekerjaan karena perkembangan adalah kunci untuk pertumbuhan riil.

-Tip membentuk otot # 9:
Entah menggunakan mitra pelatihan untuk mendorong Anda di gym atau mendapatkan tangan Anda pada sebuah mp3 player dan memasang musik yang benar-benar memberikan energi dan pompa Anda.

-Tip membentuk otot # 10:
latihan tubuh penuh mengagumkan untuk membangun otot karena Anda menargetkan lebih banyak otot dengan latihan tunggal dan Anda akan pada saat yang sama menargetkan kelompok otot inti Anda.

-Tip membentuk otot # 11:
Dapatkan tangan Anda pada program membangun otot atau jika Anda mampu membelinya, menyewa pelatih. Salah satu manfaat adalah bahwa Anda akan tahu persis bagaimana melakukan setiap latihan dan apa manfaat dari latihan yang berbeda.

-Tip membentuk otot # 12:
Istirahat dan tidur adalah rumus untuk pertumbuhan otot. Meskipun menyenangkan untuk bekerja sepanjang waktu, tubuh Anda butuh istirahat untuk menghasilkan massa.

Tips di atas untuk membangun otot adalah semua penting dan harus dimasukkan dalam rutinitas latihan Anda untuk mengalami massa riil.
Bagaimana, apakah sudah siap memiliki otot yang bagus?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post