6/10/2016

Munculnya media internet banyak melahirkan pengusaha-pengusaha generasi baru, Seperti yang terjadi pada pengusaha jati di jepara. Munculnya generasi jati ke-dua ini yang menamai dirinya dengan para gisuter telah merubah tren bisnis jati di jepara. Pada jaman dulu para pengusaha jati didatangi para bule yang akan memesan produknya. Hal ini tidak berlaku oleh para para pengusaha jati generasi kedua, mereka menjual produk jati melalui internet.Dunia sudah berubah!!!

Berikut ini adalah nama-nama orang yang mendapatkan penghasilan dari internet dengan cara yang berbeda-beda.

Hendrik Tio/ Toko Online

Siapa yang tidak kenal binneka dot kom, Sebuah situs jual beli online yang berawal dari toko komputer online. Binneka sekarang menjadi top mind toko online indonesia. Menurut informasi omset yang dia dapatkan mencapai 60 miliar.

Anne Ahira/ Sekolah Bisnis Online


Sosok yang menjadi kontroversi di media internet ini merupakan pendiri sekolah internet asianbrain.com banyak yang beranggapan Anne Ahira seorang penipu, diluar itu semua Anne telah membuktikan dengan mendirikan asianbrain pada 2001 dan telah melahirkan banyak pebisnis-pebisnis online sampai saat ini.


Ardrian Fitra/ Google Adsense

Seorang publiser yang memiliki keahlian digital campain ini merupakan orang Indonesia pertama yang mendapatkan uang 1 Miliar dari google dari program google adsense. Keahlianya tidak diragukan lagi, Adrian Fitra Merupakan orang dibalik kesuksesan Presiden Jokowi dalam hal digital Campain, pada saat banyak black campain tentang Jokowi Dialah yang meningkatkan popularitas Jokowi HIngga naik Jadi Presiden, Bukan hanya Presiden Jokowi Bahkan Presiden Obama pun  mempercayakan urusan tersebut pada Pria ini.

Bayu Skak/ Vlogger

Seorang vlogger yang memberikan informasi dan review dengan gaya konyol ini memiliki pendapatan puluhan juta dari Youtube. Bukan hanya Bayu Namun Banyak Vlogger vlogger lain yang memiliki pendapatan yang tidak kalah besar.

Henry Jufri / Aplikasi Android

Seorang kuli panggul yang mendapatkan penghasilan ribuan dollar dari google Add MOb, Dengan membuat aplikasi permainan di playstore hendri berhasil mendapatkan penghasilan dai google. Namun yang aneh dia tidak mau meninggalkan pekerjaan utamanya sebagai kuli panggul.

Sebetulnya bukan hanya mereka masih banyak orang orang sukses  dari internet, bahkan diantara dari mereka tidak mau di publis. Bahkan bisa jadi anda salah satu dari mereka.




0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini