-->

6/10/2016

Cara mendapatkan uang dari internet

Menghasilkan uang dari internet merupakan salah satu alternatif yang bisa dilakukan pada jaman yang mulai modern ini. Banyak sekali cara dan model mendapatkan uang dari internet dari yang hitam sampai yang putih, namun kita akan membahas cara yang baik dalam mendapatkan uang dari internet.

Jualan Online
Dengan memanfaatkan media internet kita bisa menawarkan barang yang kita jual, bahkan kita bisa mendapatkan barang-barang yang tidak bia kita dapatkan di pasar offline. oleh sebab itu jika kita memiliki produk yang sulit dijual offline kita bisa menjaual melalui media online. Jualan onlne bisa dengan membuat toko online, atau melalui sosial media, atau situs-situs jual beli, Pada dasarnya jualan online adalah marketing melalui media internet.

PTC /Pay To Clik
PTC adalah program monetise yang memeberikan tugas pada membernya untuk lakukan klik beberapa informasi iklan ataupun atrikel. Tujuan dari mereka adalah supaya iklan yang mereka pasang dilihat oleh orang banyak. Dari pemilikprogram PTC akan membetar kita per klik dengan nilai yang ditetukan. Bagi anda yang tertarik menjalankan bisnis PTC bisa kunjungin link berikut adalah perusahaan PTC terpercaya

Afiliasi
Bisnis afiliasi ini merupakan salah satu usaha yang banyak digemari orang, alaanya sederhana karena tidak memerlukan banyak modal, karena kita tinggal memajang barang dengan keterangan lengkap di web milik kita. Tugas kita cukup memajang gambar barang di blogg kita pembeli dan suplier akan bertransaksi sendiri. Tugas kita hanya mempertemukan mereka.

Dropship
Dropship merukana  jenis saha online yang banyak digemari kaum hawa, kebanyakan mereka ibu rumah tangga bahakan karyawan perusahaan. Biasanya mereka memajang barang dagangan di BBM, atau Sosial Media.  Usaha Dropship ini tidak bisa dianggap remeh karena banyak ibu rumah tangga yang mejadikan dropship sebagai usaha serius.

PPC
Pay Per Clik, pay per clik ini sama seperti bisnis periklanan, jika kita memiliki blog dengan pengunjung yang cukup banyak kita bisa memasang iklan dari program program adsense seperti Google adsense, kliksaya, adsense camp dll. Bisnis PPC ini kita akan dibayar per klik maksudnya jika ada pengunjung blog ia tertarik dengan konten iklan ketika dia melakukan klik pada iklan kita akan mendapat uang dengan nilai receh, namun jika dalam jumlah banyak tidak sedikit orang mendapat penghasilan hingga puluhan hingga ratusan juta.

PPV
Pay Per View Hampir sama dengan PPC namun pay per view kita akan dibayar per sekian view, misal per 1000 viewer. Cara menjalankan bisnis ini sangat cukup dengan memiliki blog dan memasang kode iklan popads. Jika kita mengunjungi sebuah website dan ketika masuk ada iklan melayang itulah ppv. Jika ingin menjalankan bisnis PPV kita  bisa mengikuti salah satu program PPV berikut.
PopAds.net
infinityads.com
mediatraffic.com
trafficvance.com

Itulah cara mendapatkan uang dari internet yang paling populer, untuk menjalankan bisnis online tidak sulit namun butuk keseriusan, sama saja dengan menjalankan bisnis offline.





NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post