8/20/2016

Putri duyung yang selama ini kita ketahui dari sebuah cerita film kartun hanyalah cerita fiksi, beberapa orang banyak memberitakan tentang penemuan putri duyung baik penampakan maupun bangkai namun tidak terbukti kebenaranya. Seperti misalnya pada video-video yang di unggah melalui youtube. Seperti kita ketahui sekarang bahwa berita-berita heboh yang dibuat merupakan cara untuk mendapatkan uang dan kebenaranya tidak bisa di buktikan.

Berikut ini beberapa contoh penemuan Putri Duyung yang belum bisa dibuktikan kebenaranya
Penampakan Mayat Putri Duyung Di tepi Pantai
Dalam video ini seseorang seolah-olah sedang merekam pemandangan pantai, dan tidak sengaja menemukan putri duyung yang terdampar di pinggir pantai. Dalam video ini orang yang merekam dia tidak sadar ketika ada mayat putri duyung hal ini sangat tidak masuk akal. Karena jarak dan ukuran serta di tempat itu hanya hamparan pasir dan air tidak mungkin seseorang tidak melihat.
Selain itu reaksi ketika menemukan soelah-olah dia yakin sekali bahwa mayat tersebut aman untuk di dekati. Kira-kira pada umumnya ketika seseorang menemukan mayat dengan kondisi seperti itu apalagi mahkluk tersebut bisa dibilang aneh orang akan cenderung berhati-hati. jangankan untuk menyentuh mendekatipun pasti pelan-pelan. kesimpulan video ini hoax.

Penemuan Mayat Duyung Cantik

Beberapa waktu dulu dihebohkan tentan foto penemuan duyung yang berwajah mirip angelina jolie, berita itu sangat heboh sampai menjadi viral. Namun Setelah berjalan waktu ternyata itu hanyalah promosi dari film Pirates of Caribian, kesimpulannya ini HOAX

Penampakan PUtri Duyung Di Atas Batu
Dalam video ini dua orang pemuda melihat mermain mereka langsung merekamnya, namun beberapa waktu kemudian si mermain atau manusia duyung tersebut langsung kabur dan loncat ke air. Dalam video ini masih bisa di bilang 50 : 50, namun sejak tahun 2013 sampai sekarang tidak ada berita kelanjutan mengenai video ini. Bisa jadi ini nyata tapi bisa jadi ini hanya rekayasa. Namun jika ini nyata tentunya kedua pemuda tersebut akan diliput oleh beberapa media mengenai klarifikasi video mereka. Bahkan jika itu nyata video ini akan berhak cipta, Kesimpulan Cenderung Hoax sih....

Penemuan Mayat Manusia Duyung Terdampar di Pantai
Seperti pada video pertama, kira-kira ketika melihat mayat mermain orang akan kaget dan ragu bah itu aman untuk di dekati. Jika itu asli orang yang menemukan bia akan berkata 
" oh my God!!!! what this???"
"Oh...shit..."
atau ungkapan rasa terkejut dan sedikit jantungan, dalam video ini nampak sekali orang yang menemukan sangat tenang dan bisa dipastikan dia yang meletakkan mermain boneka di tempat tersebut

Bisa jadi masih banyak lagi penampakan-penampakan mermaid di dunia, namunpenampakan yang yang berhasil di tangkap oleh team animal planet ini berbeda, kami sendiri tidak yakin 100% kebenaranya, bia jadi ini cara untuk menaikan rating, menjadikan viral untuk menarik investor dan sebagainya.

Dalam video ini nampak dua ilmuan geologi sedang melakukan penyelaman dengan menggunakan kapal selam di greenland sea, tiba-tiba ada manusia duyung melakukan kontak dengan menyentuk kapal. Reaksi kedua orang tersebut sangat panik dan ketakutan dan reaksinya cukup alami.
Namun sayangnya kenearan video tersebut ada kemungkinan untuk menarik rating acara TV Animal Planet "Mermaid:The Body Found" jadi mengenai kebenaranya masih berupa teori dan dan ada kemungkian kejadia dalam video merupakan bumbu supaya acara lebih gurih.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini