-->

9/24/2015

Desain Rak Buku Kreatif

Mudahnya mengakses informasi dari interner ternyata masih belum bisa menggeser buku sebagai sember informasi. Terutama bagi kita yang memiliki kegemaran membaca buku. Bagi kita yang memiliki hobi membaca buku atau majalah tidak sedikit yang menyimpan koleksi buku kita digudang atau hanya di tumpuk di bawah meja. Hal ini bisa jadi karena ketidaktersedianya rak buku yang cukup, atau ruangan yang terlalu kecil.

Jika kita membaca artikel ini ada kemungkinan kita sedang mencari inspirasi desain rak buku kreatif. untuk menata kembali buku-buku koleksi kita. Berikut desain rak buku yang bisa kita pilih dengan desain dan kesesuaian ruangan kita.


Rak buku dengan memanfaatkan bahan kayu press, selain berfungsi sebagai rak buku bisa kita manfaatkan juga sebagai meja atau kursi.


Desain rak buku simple cukup dekoratif dan untuk meletakkan buku, tab dalam jumlah sedikit. bisa kita manfaatkan untuk buku atau agenda yang kita gunakan harian.


Desain rak buku dengan bentuk mainan kuda-kudaan yang cocok untuk buku anak


Desain rak buku gantung, kita bisa membuat dari bahan acrilyc, namun untuk membuat rak seperti ini diperlukan peralatan yang cukup.



Rak buku tangga yang cukup fenomenal di media internet. rak ini akan menarik jika buat dari tangga bekas. meski simple untuk membuat rak ini diperlukan ketrampilan cukup.

Jika masih belum puas kita bisa browsing rak buku kreatif untuk inspirasi membuat rak buku yang bisa kita buat untuk menyimpan buku sekaligus menghias ruangan kita.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post