8/24/2016

Maksudnya Pakai Bahasa Inggris tapi kalo ga tepat Jadi Lucu Sendiri

Penggunaan bahasa ingris meurut beberapa orang mampu memberikan kesan lebih berkelas, namun pada kenyataannya beberapa kata memang lebih populer di ucapkan dalam bahasa inggris.

Bagaimana jika penggunaan dan penulisanbahasa inggris kurang pas digunakan? Hal ini akan mengundang kelucuan dan gelak tawa seseorang. Kesalahan kesalahan tersebut dilakukan dari usaha kelas industri sampai perusahaan besar bahkan pemerintahan. yang tadinya keren jadi lucu


Pakaian dalam Under Water (didalam air ) renang atau gimana

Knowledge = Pengetahuan
Knowing = Mengetahui
Know = Tahu
Know Burn = Tahu Bakar
kayaknya yang ini bener ... tahu bakar know burn

smoothing = smuting
Facial = pesiel
creambath= crimbat

Spanduk sebuah event ga main-main KNPI dan IPMI pun bisa salah penulisan
Savety Belt = Sapety Belt



Ga paham nih ada kata Fucking pula, kata tersebut bisa bermakna kedekatan. namun terlalu kasar 
dan penggunaan dalam spanduk ini kuran pahan kenapa ada Fucking


Gratis Istri indomaret ini memfasilitasi buat para jomblo

Spik... maksud dari plang itu adalah Speak
"welcome tourist we speak english"




Wups .....


water sky = air langit tar lagi hujan
maksudnya water ski 


CCTV = Sisi TV
CC gelap = Sisi Gelap

Kalo ini bisa jadi salah tulis aja
Private jadi Perivate










Pelajaran jika anda ingin menggunakan bahasa inggris sebaiknya konsultasikan pada rekan yang mengerti, jika ragu pada penulisanya cukup ketik aja di google searc, nanti akan diperbaiki.
  1. 10 kopi termahal di Dunia Kopi Luwak Indonesia salah satunya
  2. 10 situ web yang bikin gubrak!!!!
  3. 100 Tips Life Hack
  4. 11 kesalahan drama korea
  5. 5 Manfaat Magnet dalam Kehidupan Sehari-hari
  6. 7 Kesalahan Pelajaran Sekolah yang tidak Kita Sadari 
  7. 8 Orang yang DI sukai Nyamuk
  8. 8 Teknologi Dengan Nama Jorok Bagi Orang Indonesia 
  9. APA YANG TERJADI JIKA CAIRAN LOGAM PANAS DITUANG DI ES BALOK ???
  10. ASLI!!! Bocah-bocah ini Berubah Menjadi Monster Buas
  11. Akibat Keisengan Dua Remaja, kacamata disangka karya seni
  12. Benda Berharga yang dikira sampah
  13. Cara Mengusir Semut Tanpa Racun Serangga
  14. Demi Uang Pria ini rela Menjatuhkan Tubuhnya diatas Pohon Kaktus
  15. Fitur Unik google yang jarang diketahui
  16. HEBOH!!! LifeHacks berusia lebih dari 100 tahun dari sebuah produk rokok yang manjur
  17. Ha...Ha...Ha... ini baru LifeHack!!!
  18. Kematian terkonyol para tokoh dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini