-->

6/27/2016

Demi Uang Pria ini rela Menjatuhkan Tubuhnya diatas Pohon Kaktus

Program-program yang ditayangkan di youtube mampu mengalahkan televisi, dengan konsep sederhana youtube membuka peluang buat para netizen yang kreatif dalam membuat berbagai video. Dari hal tersebut munculah berbagai chanel menarik dan banyak para vlogger yang telah menghasilkan berbagai video kreatif.
Namun berbeda dengan para vlogger yang satu ini, denga nama chanel Children of Poseidon Official meyuguhkan berbagai tayangan tantagan bahkan kekerasan. Seperti halnya tayangan acara Mtv Jack As.


Salah satu tayangan mengerikan yang dilakukan oleh para anak muda ini adalah tantangan kaktus, dari memakan kaktus sampai lomba mencabut kaktus.namun tayangan yang bikin merinding yaitu pada video Cactus Body Slam yang berhasil  menarik pemirsa 9juta

Dalam video tersebut terlihat anak muda yang nekat loncat kearah pohon kaktus yang besar, sampai pada akhirnya dia teriak histeris kesakitan

Dari aksi nekat yang mereka buat berhasil menarik jutaan pengunjung yang artinya kenekatan mereka terbayar dengan uang. Meski video ini terlalu berbahaya untuk disaksikan setidaknya itu lebih positif dari pada ikut geng motor. Namun masih banyak ide kreatif lainya untuk sebuah video youtube.


HEBOH!!! LifeHacks berusia lebih dari 100 tahun dari sebuah produk rokok yang manjur - New !!
Kematian terkonyol para tokoh dunia
Kenapa Bau Hujan Selain Enak Juga Bisa Memberikan Efek Secara Prikologis
Kumpulan Meme Bulan Ramadhan 2016 yang bikin ngakak para netizen
Mau Tahu Apa Saja Manfaat Karet Gelang
Meme Sahur yang asik dijadikan DP BBM
Nama Nama Aneh Warga Negara Indonesia
Rahasia Membuat es batu dalam hitungan detik
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post