4/29/2015

Melakukan perjalanan jauh baik urusan kerja atau sekedar jalan-jalan dengan membawa barang berharga membutuhkan kewaspadaan, tentunya kita pernah mendengan kasus-kasus kehilangan barang baik di hotel
Bandara atau di tempat lain. Biasanya untuk mengantisipasi hal tersebut kita menggunakan travel bag yang di gembok.Pertanyaanya apakah travel bag yang kita gembok itu sudah aman? 
Pada artikel ini kami akan menunjukan sebuah cara yang dilakukan orang untuk membuka travel bag kita tanpa meninggalkan bekas apappun dengan mudah, meskipun travel bag kita dalam keadaan terkunci.
Beberapa kasus yang harus kita waspadai adalah travel bag yang kita kunci dalam kondisi mudah dibuka artinya orang mudah sekali untuk mengambil barang atau yang lebih berbahaya menyisipkan barang kedalam travel bag kita. Cara yang mereka lakukan adalah sebagai berikut.

Kita hanya memerlukan bolpoin saja maka travel bag bisa terbua dengan mudah.
 Tusukan bolpoin pada bagian resleting pada travel bag. lalu kita geser bolpoin kekanan atau kiri hingga bagian yang terbuka tersebut menjadi lebar lalu kita bisa bisa embuka travel bag dengan lebar. ligat pada gambar dibawah







Setelah itu kita bisa menggeser kepala resleting seperti halnya ketika menutup resleting


Hanya dengan cara tersebut kita bisa membuka travel bag dengan mudah tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. Setelah membaca artikel ini apakah anda masih berfikir dengan menggembok travel bag, berarti travelbag anda aman??

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini