10/19/2014

10/19/2014
Memasang gambar atau foto diruangan bisa memberikan kesan yang lebih hommy, apalagi jika gambar-gambar tersebut merupakan gambar berbagai moment indah bersama keluarga. Sahabat jhonny kebanyakan kita memasang vigura foto hanya biasa-biasa saja tidak ada kesan khusus, bahkan terkesan kurang dekoratif. Kali ini Kita akan membahas sedikit beberapa cara menampilkan vigura diruangan kita namun bisa memberikan kesan dekoratif.
Pigura Siku
Pemasangan pigura disudut ruangan kita terlihat sangat ekstrim namun bisa memberi kesan yang epic dan unik, sampai sekarang kita tidak tahu siapa orang yang memulai ide brilian ini dengan memajang pigura siku atau di sudut ruangan, bisa digunakan untuk kita yang memiliki ruangan yang sempit namun tetap bisa menghias ruangan denga pigura dengan cara yang unik dan epic.


Susunan Pigura Dengan Cara acak
Ketika kita ingin menghiar ruangan kita dengan pigura yang acak seperti pada gambar disamping, jangan salah meski

terlihat acak namun sebetulnya pemasangan-pemasangan pigura tersebut penuh dengan perhitungan.
Kita harus perhitungkan ukuran besar dan kecil pigura yang akan kita pasang
Menentukan Susunan gambar yang kita pasang
Susunan figura seperti ini memberikan kesan dinamis dan modern namun bukan berarti ketika kita ingin mengaplikasikannya diruangan kita yang memiliki desain klasik sah-sah saja. Karena kalo tidak salah ide figura acak juga sepertinya sudah biasa kita temui pada ruangan-ruangan dengan desain klasik atau bahkan vintage.

 Memanfaatkan Jar atau botol sebagai pigura, idenya sangat sederhana sekali, namun untuk teknik penyusunan kita juga harus mempertimbangkan nilai estetika, memperhitungkan pencahayaan. Untuk cara ini salah-salah bukunya ruangan jadi bagus namun terkesan biasa saja.




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini