12/23/2014

12/23/2014
Sekarang ini banyak sekali metode yang bisa digunakan dalam berkerbun. Banyak sekali orang yang memiliki hobi berkerbun, tanaman yang ditanam juga bermacam-macam. Saat ini banyak sekali metode yang bisa Anda gunakan dalam berkerbun, salah satu metode yang bisa Anda gunakan adalah teknik vertikalgarden. Metode berkebun ini merupakan metode dengan konsep menanam tanaman yang tegak. Tanaman tersbut sudah diatur sedemikian rupa susunannya dalam suatu bidang tegak. Metode menaman tanaman dengan vertikal garden sering disebut juga dengan vertikal landscape. Vertikal landscape adalah hasil yang begitu kreatif dan inovatif bagi rumah yang memiliki lahan yang sempit. Bagi Anda yang memiliki lahan rumah yang sempit metode menanam tanaman dengan metode ini bagus untuk digunakan.
Banyak orang yang bertanya-tanya apa perbedaan antara metode menanam tanaman dengan metode ini dengan metode lainnya. Keunggulannya adalah bisa menumbuhkan tumbuhan tanpa menggunakan media tanah, 
tanah bukanlah media pertumbuhan yang digunakan tumbuhan vertikalgarden.ini.  Sehingga tanaman akan
terkesan lebih ringan dan tidak akan ambruk ke bawah.

Menanam tanaman dengan cara vertikalgarden. ini memiliki banyak manfaat. Manfaatnya adalah lahan yang digunakan untuk menanam tanaman dengan metode ini lebih sedikit dibandingkan dengan menanam tanaman secara konvesional.  Untuk menanam tanaman dengan metode ini bisa dilakukan dimana saja, mau di luar rumah, di taman yang ada di dalam ruangan. Menanam  tanaman dengan metode ini sangat mudah dilakukan dan dapat diletakkan dimana saja. Untuk pemeliharaannya sangat mudah sebab dilengkapi dengan perairan yang begitu otomatis, sehingga tidak akan kekeringan selama pompa air tersedia dengan baik dan volume air tercukupi. Manfaat lainnya adalah menanam tanaman dengan metode ini bisa membuat lingkungan sekitarnya berubah. Jika diletakkan dalam ruangan akan membuat ruangan tersebut lebih hijau dan nilai estetika bertambah.  Ketika Anda menata tanaman dan menanam tanaman dengan metode ini Anda harus mengedepankan nilai estetika dan desain yang menarik. Dengan begitu, tanaman Anda di dalam vertikal garden bisa memanjakan setiap mata yang melihatnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini