-->

9/01/2014

Memasak Air Tidak Meluap

Biasanya ketika sedang memasak air, kita menunggu dengan melakukan aktifitas lain dan yang terjadi ketika air mendidih air akan meluap dan membuat kompor jadi basah dan kotor. Ada hal yang kurang saya pahami ketika ibu saya memasak air, sering dia tinggal dengan posisi ada sendok kayu diatas panci. Biasanya ketika saya melihat hal tersebut saya singkirkan sendok karena saya anggap bahaa jika jatuh. Ternyata saya baru sadar ketika melihat sebuah artikel berbahasa latin yang menjelaskan bahwa hal tersebut adalah cara supaya air tidak tumpah.

Cara air tidak meluap ketika dimasak
Jadi  saya baru paham kenapa ibu saya selalu meletakkan dengan posisi seperti itu.
Jadi sahabat jhonny supaya air tidak meluap ketika sedang dimasak caranya sangat mudah. Kita tinggal meletakkan sendok diatas panci seperti gambar dibawah ini.
kenapa bisa seperti itu silahkan lakukan saja kita akan mengerti dengan sendirinya bagai mana cara ini bisa bekerja.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post