10/11/2014

10/11/2014
Sedikit mereview post jhonny tentang Cara memotong botol kaca kami penasaran kira-kira bisa kita manfaatkan untuk apa aja botol kaca bekas, selain bentuknya yang masti unik juga sebuah kepuasan jika kita berhasil membuat sesuatu dari barang bekas. Nah sahabat Jhonny akhirnya saya iseng-iseng browsing kira-kira barang apa aja yang isa kita buat dari bahan botol bekas.




Ide yang cukup sederhana dengan sedikit penataan yang epic botol dan jar bisa menjadi hiasan dekoratif dengan menjadikan tempat foto


Hanya dengan memanfaatkan bagian atas botol yang disusun diatas batu alam, botol bekas ini bisa memberikan kesan yang cukup teduh.




Memanfaatkan botol untuk menjadi vas bunga, jika kita lihat tidak terjadi proses apapun untuk membuat botol pada gambar diatas menjadi vas bunga, namun jenis botol yang digunakan sulit untuk didapatkan. Jika kita berminat membuatnya kita bisa berbelanja di tempat yang kusus jual botol-botol dari minuman import.



Berbeda dengan gambar yang diatas, pada gambar ini memanfaatkan botol menjadi pot bunga dengan menghilangkan bagian kepalanya. Kalau menurut saya lebih menarik yang di potong miring.


Tempat pensil dari botol yang pipih, namun jhonny belum pernah coba memotong botol jenis ini dengan tehnik yang pernah dibahas diartikel sebelumna.




sebetulnya masih banyak lagi jika kita lihat di google search, dengan sedikit yang kita bagikan bisa memberikan ide buat pembaca jhonny, bahkan saya sendiri tertarik untuk membuat tempat pensil dari botol pipih.




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini