8/04/2016



Kegiatan pendakian sangat identik dengan kegiatan yang sangat berat dan pada umumnya dilakukan oleh para pria. Namun lain cerita dengan para pendaki gunung dari team TPA (Trenggalek Pink Adventur) dan Pink hikers yang dulunya sama-sama berasal dari komunitas pencinta alam trenggalek. Jika para pendaki lain tampil dengan berbagai aksesoris yang umum digunakan oleh para pendaki yang lebih berkesan maho namun komunitas ini justru nampak sangat kontras, mereka menggunakan aksesoris dan peralatan serba pink.

Keunikan komunitas ini menjadi bahan perhatian para pendaki lainya, tidak jarang para pendaki gunung lain meminta berfoto dengan komunitas pink ini. Banyak orang berfikir bahwa yang dilakukan mereka hanyalan menarik sensasi, Komunitas pendaki ping ini memilih kesan pink pada dasarnya untuk membangun identitas team selain itu ketika berada dikerumunan para pendaki lain atau jika tersesat sangat mudah untuk mengenalinya.  Bukan hanya sensasi yang menurut anggapan orang, kadang warna pink pada pria di identikan dengan bencong atau lemah lembut, bisa kita saksikan sendiri para pendaki pink mereka pria macho meski kadang mereka iseng berfoto dengan gaya kemayu.

Team Trenggalek Pink Anventur ini ketika melakukan pendakian mereka bukan hanya ingin menaklukan gunung yang tinggi saja, mereka memiliki misi yang jarang dilakukan oleh team lain. Misi yang mereka lakukan adalah memungut sampah yang tercecer selama perjalanan. Seperti yang kita tahu pemandangan gunung yang indah jadi terkotori oleh sisa-sisa sampah.

  1. Cara menghilangkan bulu pada sweater wol
  2. Cara mudah membersihkan permen karet
  3. Kumpulan Tips Unik 1
  4. Kumpulan Tips Unik 2
  5. Manfaat WD 40 yang belum diketahui orang banyak
  6. Membersihkan Label Kertas Pada Botol
  7. Membersihkan baju yang terkena tinta
  8. Membuat Pembersih Karpet yang Ampuh
  9. Ternyata Krim Anti Nyamuk Bisa membersihkan Noda tinta
  10. Tips Cara ampuh membersihkan tumpahan oli
  11. cara Membersihkan Perabot Perak yang kusam

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini