10/11/2014

10/11/2014
Menampilkan wajah yang menarik didepan kamera sudah menjadi sebuah tuntutan. Dengan berkembangnya teknologi foto dibutuhkan untuk keperluan dalam menampilkan identitas diri kita di mediasosial. Nah sahabat Jhonny memnampilkan foto yang menarik memili manfaat dalam membangun idenitas dan citra kita. namun sayangnya kebanyakan dari kita malah memanfaatkan untuk hal yang kurang penting bahkan menjadi sebuah kebiasaan yang berlebihan. Namun apapun itu menampilkan wajah menarik didepan kameran bisa kita atur dengan beberapa trik berikut.

Cara agar wajah nampak menarik didepan kamera/ Fotogenik



Menajamkan Garis Wajah
Dengan mempertajam garis dagu wajah kita akan nampak lebih menarik ketika difoto, caranya cukup sederhana cukup dengan cara mudah, ketika kita difoto cukup condongkan wajah kita kedepan. Seperti gambar berikut


Minimalkan Kerutan Diwajah/ Membuat wajah nampak halus
Untuk menghilangakn kerutan diwajah atau menghilangakan teksture yang ada pada kulit wajah, ketika berfoto pastikan sumber cahaya berada didepan, bukan disamping.

Menyamarkan Hidung yang Pesek        
Jika kita memiliki hidung yang pesek sebaiknya ketika berfoto, wajah kita menghadap lurus kedepan kamera, karena ketika kita berfoto dengan posisi wajah nampak dari samping akan terlihat bentuk hidung kita.



              
Menyamarkan Pipi yang Tembem
Pipi tembem kebalikan dengan hidung yang pesek, ketika kita dipotret arahkan tatapan wajah kita ke kiri atau ke kanan, untuk menyamarkan bentuk pipi kita.










0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini