7/26/2016

Sebagian besar para netizen dunia termasuk netizen di Indonesia pasti mengenal meme dari foto-foto dibawah ini. Mereka orang-orang yang menjadi bahan candaan di Internet ternyata memiliki kisah  dibalik gambar-gambar lucu tersebut. 
Tentunya anda ingin tahu bagaimana perasaan mereka ketika menjadi bahan lelucon di Internet. Bahkan meme-meme tersebut akan terekam dalam perjalanan hidup mereka.

 Zoe Roth
Gadis Pembakar Rumah

meme gadis membakar rumah gara-gara ga dibangunin sahur
Seorang gadis keil dengan wajah dingin dan misterius telah membakar rumah, Gambar ini benar-benar asli bukan hasil editan photoshop atau adegan sebuah film. Kejadian dibalik meme ini memang foto zoe roth yang sedang didepan rumah yang benar-benar sedang kebakaran. Namun situasi tersebut merupakan simulasi yang sedang dilakukan di komplek perumahanya, bahkan beberapa anak dalam komplek perumahan tersebut juga ikut dalam kegiatan tersebut.

 meme ini berawal dari ayah Zoe yang memposting foto tersebut sehingga menjadi viral para netizen dan beberapa netizen yang jahil menjadikan foto tersebut menjadi meme "Disaster Girl"


Sam Grimer
Tragedi Pilu Dari Meme 
Success Kid 
Tahukan anda, bahwa dibalik meme sucess kid ini terdapat kisah memilukan, 
Meme success kid ini sudah dikenal pada tahun 2007 berawal sang ibu yang meng upload foto tersebut di myspace, pada tahun 2009  bocah berumur 11 yang bernama sam grimer ini hampir kehilangan ayahnya akibat mengalami masalah gagal ginjal. Untuk proses penyembuhan ayah sam, mereka membutuhkan biaya sekitar 50 euro. Sang ibu hanya pekerja biasa tidak mungkin bisa membiayai dari penghasilannya yang kecil. 
Lalu Ibu Sam berinisiatif melakukan penggalangan dana melalui media sosial. dan ajaibnya orang-orang yang mengenal Succes Kid ini mau membiayai biaya pengobatan dari ayah succes Kid ini.



Maggie Goldenberger
Ermahgerd


Jika anda tahu kisah betty la vea, kisah meme inilah telah menggambarkan dalam kehidupan nyata dalam versi cyber. Dalam meme Ermahgerd ini terlihat foto seorang wanita yang bernama Maggie Goldenberger dalam foto tersebut maggie terlihat sebagai seorang wanita yang canggung kutu buku membawa novel hantu GoshBumpsdan hal itu memang benar, Maggie memang seorang wanita yang canggung.

Namun kini Magie justru tumbuh menjadi seorang wanita cantik, seperti terjadi sebuah metamorfosis dalam penampilan maggie dulu dan sekarang. Bahkan dia pernah diwawancara menganai meme tersebut dan dia menanggapi dengan sangat lucu dan terkesan.


Laina Morris
Attached Girlfriend
Sebuah meme yang dikenal dengan Overly Attached Girlfriend ini dikenal dengan foto wajah seorang wanita dengan ekspresi senyum yang menyeramkan. Tapi siapa yang menyaknga ternyata dengan beredarnya meme tersebut wanita yang bermana Laina Morris ini menjadi seorang yang terkenal dari video-video youtubenya.
Bahkan seorang vloger akan berjuang habis untuk bisa mendapatkan viewer video yang ukup banyak, hal ini tidak berlaku untuk Morris.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini