6/20/2016

Sweater wol selain pelapis badan yang hangat juga meupakan fahion baju penghangat yang banyak digemari diseluruh negara. Karena sweater memiliki kelebihan bentuknya yang elastis sehingga mudah mengikuti bentuk lekuk badan, selain itu sweater kain rajut bisa memiliki corak yang berwarna warni. Tenunan rajut memungkinkan untuk membuat corak yang sangat rumit dan unik karena prinsipnya adalah persilangan benang yang berwarna warni. Pada umumnya, kita akan melihat banyak pakaian yang didesain untuk menghangatkan badan menggunakan bahan rajut. Dan sekedar info siapa yang menyangka ternyata sweater sendiri sudah ada sejak 1916. Bahkan di Indonesia sendiri yang merupakan negara Tropis sweater menjadi salah satu pilihan baju penghangat ketika musim hujan.

Namun dibalik kelebihan sweater rajut setiap orang sering mengalami maslah munculnya bulu-bulu wol ketika sweater sudah mengalami proses pencucian beberpa kali, hal ini menyebabkan sweater menjadi kurang bagus. Jika kita mengalami hal ini cukup mudah untukmengatasinya cukup gosok dengan pisau cukur. Seperti orang mencukur bulu pada kulit.


Sangat mudah namun hasilnya cukup memuaskan, bulu-bulu pada sweater hilang dan sweate nampak seperti baru lagi. Jika kita memiliki pakaian yang berbahan rajut kita bisa melakukan hal ini untuk menghilangkan bulu yang muncul akibat proses pencucian.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini