5/26/2016

Internet  kita kenal sebagai media untuk mendapatkan berbagai informasi yang kita butuhkan, banyak informasi yang bisa kita akses dalam bentuk video, gambar, tulisan maupun suara, namun 10 situs ini cukup membuat kita garuk kepala ketika mengunjunginya.
Seandainya kita berikan saja salah satu link 10 web berikut pada teman, pasti mereka akan tanya
"web apaan nih?"
Berikut web yang bikin kita garuk kepala

1. tencents.info
ten cent artinya 10 cent, ketika seseorang melihat dari alaman urlnya tencent.info kebanyakan akan muncul benak bahwa web ini berisi informasi tentang bisnis, ekonomi, index, forex dan lain lain yang berkaitan dengan uang. Namun ketika berkunjung hanya muncul layar putih berisi gambar uang receh 10 sen saja dan tidak lebih dari itu.

kunjungi 10 web ini kamu bakalan garuk kepala


2. www.abcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijk.com
Entah apa yang ada dalam benak pemilik web ini dengan membuat url a-z a-k hampir 3 kali, jika kita kunjungi sih isinya tidak terlalu aneh, namun desainya tidak enak dilihat.



3. fallingfalling.com
Jika kamu mengunjungi web ini hanya mendengar suara nada turun dan gambar warna yang jatuh, sangat aneh dan bikin pusing lama-lama.


4. wwwwwwwww.jodi.org
Jika kita mengunjungi situs ini kita akan melihat semacam teka teki aneh, atau semacam kode rahasia, bahakan ketika masuk halaman indek kita melihat kode tidak jelas namun jika kita lihat kode soursenya akan nampak gambar semacam roket.
http://wwwwwwwww.jodi.org/index.html
setelah masuk link di atas pencet ctrl+u untuk melihat kode source-nya


5.purple.com
web ini keren sekali, hanya orang tertentu yang bisa bilang seperti itu web ini berisi warna ungu saja, udah


6. iamawesome.com
sumpah web ini lumayan ngeselin i am awsome.com artinya aku keren ketika kita mengakses hanya ada tulisan it,s true. gedubrakkk!!!!


7. pleaselike.com
Dari alamat web sangat jelas, please like, ya itu aja isi web ini  hanya meminta kita untuk nge-like sebuah fanspage, silahkan kunjungi lalu like.



Situs ini berisi rekaman cctv halaman rumah seseorang, dan yang bikin kesel adalah nama webnya melihat rumput tumbuh. yang memang tidak ada yang salah dengan namanya, tapi apa untunya kita mengunjungi web tersebut.

Tidak terlalu buruk, jika kita sedang bosan atau mati gaya kunjungi aja papertoilet.com scroll terus tisu toilet sampai habis.

Yang terakhir ini baru keren, meski tidak memberikan informasi apapun namun ketika kita masuk di zoomquilt kita akan melihat sebuah gambar yang di zoom terus tanpa henti, seolah olah kita sedang melakukan perjalanan disebuah tempat yang aneh.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini