-->

7/06/2014

Cara alami Menghilangkan Bekas Luka

Luka pada kulit merupakan hal yang tidak bisa kita hindari, namun yang kadang menjadi permasalahan ketika luka tersebut membekas pada kulit kita, bahkan beberapa orang melakukan berbagai cara dengan menghabiskan biaya tertentu untuk bisa menghilangkan bekas luka pada kulit. Bahkan mereka menggunakan jasa dokter khusus kecantikan dan menggunakan berbagai metode seperti sinal laser atau metode lain yang memakan biaya. 
Sebelum anda memilih cara tersebut ada baiknya kita menggunakan cara alami. Selama ini ada beberapa sayuran dan buah yang memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas luka. Diantaranya sebagai berikut :

Bawang Putih
Bawang putih memiliki kasiat untuk mengobati barbagai penyakit pada masa pengobatan dulu, hal ini ternyata terbukti bahwa bawang putih memiliki kemampuan untuk menghambat teradinya pemekaran jaringan. Untuk menghilangkan bekas luka caranya sangat sederhana, yaitu dengan mengoleskan bawang ke bekas luka pada kulit kita.


Buah Mengkudu
Cukup dengan diblender lalu kompreskan pada luka
Lidah Buaya
Lidah buaya sudah diakui khasiatnya untuk mempercantik kulit, caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan getahnya pada kulit yang terdapat bekas luka.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post