1/01/2016

1/01/2016
Kamar selain tempat untuk istrirahat, juga tempat untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Bahkan ada beberapa dari kita yang bekerja banyak dikamar seperti blogger, penjual online desainer dll, jadi untuk menata kamar bukan hanya dari segi kerapian dan kenyaman namun dekorasi kamar juga bisa merangsang kinerja otak kanan kita, tujuanya agar kamar bisa mendatangkan inspirasi bagi penghuninya.

Biasanya diantara kita mendesain kamar membeli perkakas yang bagus-bagus yang kita jumpai di tempat perbelanjaan, namun kita tidak mempertimbangkan konsep apa yang tepat untuk kamar kita. dan biasanya kita menata kamar yang pentinmg rapi, bersih nyaman, tidak ada yang salah dengan hal ini. Namun bisa kita rasakan perbedanya jika memiliki kamar dengan konsep desain yang baik dan pass.
Tips Mendekorasi Kamar
Tentukan Konsep 
Menentukan konsep kamar sangat penting, konsep desain yang tidak terarah justru membuat kamar terlihat acak-acak. Untuk menentukan konsep kita bisa browsing desain yang sesuai dan bisa kita terapkan dari segi penataan dan budget.

Pewarnaan Tembok.
Jika kita ingin mengganti warna tembok kamar pastikan jangan setengah-setengah, bisanya warna tembok dengan warna pintu harus sesuai, jika ada kusen, jendela, tralis, juga harus kita ganti menyesuaikan warna kamar. Baca tips memilih warna kamar

Menata buku kita biasanya menggunakan rak buku, untuk memasang rak buku kita harus memilih tempat yang tepat. Atau kita bisa juga membuat rak buku kreatif kumpulan desain rak buku kreatif



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini