10/09/2014

10/09/2014
Sebuah fenomena yang sering terjadi pada ponsel yang kita gunakan bergetar namun sebenarnya tidak terjadi apapun. Fenomena ini disebut dengan Panthom Vibration sebuah fenomena yang sering dialami oleh pengguna ponsel. Bahkan ketika ponsel kita tertinggal pun kita masih merasa ada getar. Pertanyaanya kenapa bisa terjadi?


Bagi kita yang terbiasa menggunakan ponsel setiap terjadi panggilan berupa telpon maupun SMS dengan fitur vibrasi akan direkam oleh otak bawah sadar kita, sehingga otak kita bisa membedakan apakah ponsel kita bergetar atau tidak, namun justru kemampuan membedakan tersebut bisa mengelabui otak kita karena kebiasaan kita yang setiap hari selalu menggunakan gadget.

Apakah Hal Ini Wajar?
Jika hal ini kita alami pada taraf yang normal tentunya wajar. Karena fenomena panthom vibration ini mirip seperti wanita yang melahirkan. Wanita yang habis melahirkan merasa ada ang bergerak di perutnya meskipun bayi yang dikandung sudah tidak ada lagi didalam rahim.

Namun para ahli mengatakan jika seorang yang sangat sering mengalami panthom vibration diduga mereka mengalami kekawatiran yang berlebihan atau sebaliknya mereka sangat berharap menerima panggilan ponsel.
Sahabat Jhonny kira-kira kita masih dalam taraf wajar atau berlebih? jika kita merasa sebaiknya perbaiki kebiasaan kita terhadap gadget.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini