9/16/2014

9/16/2014
Setiap orang tentunya memiliki masalah dengan versi dan porsinya yang berbeda. Setiap masalah yang kita hadapi pasti akan terasa berat dan cukup mengganggu pikiran.Untuk menghadapi masalah kita harus paham hal berikut ini:
Rasa Sakit
Pada dasarnya ketidaknyamanan adalah suatu sinyal bahwa ada ada hal yang harus kita perbaiki, sama seperti ketika kita merasakan sakit, ketika kita merasakan sakit sebenarnya tubuh kita sedang mengirim sinyal ke otak kita bahwa dia dalam kondisi kurang baik. Dalam kondisi tersebut kita harus melakukan sesuatu untuk kesembuhan atau perbaikan tubuh kita.
Dalam sebuah episode Oprah winsfrey pernah mendatangkan seorang anak yang tidak bisa merasakan sakit sehingga dia tidak bisa merasakan sinyal ketika tubuhnya dalam kondisi tidak baik, bahkan salah satu matanya tidak lagi berfungsi karena ketika bayi dia memainkan dengan jarinya.
Masalah Psikologis
Bisa dibayangkan jika kita tidak memiliki masalah, kita tidak akan bisa bertumbuh dengan baik. Kita tidak akan pernah tahu kapan kita harus memperbaiki diri kita.
Sama ketika kita jengkel ketika dengar bunyi beep pada perangkat laptop kita, sebenarnya dia sedang memberi tahu kita bahwa bagian keyboard ada yang rusak. Masalah atau sakit adalah tehnologi yang diancang oleh Tuhan yang di contoh manusia dalam mengembangkan teknologi modern.

Kira-kira bagaimana pengen punya masalah atau pengen hidup tanpa masalah?

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini