8/31/2014

8/31/2014
Kopi merupakan salah satu minuman yang cukup populer, bahkan kopi bukan hanya sekedar minuman namun cukup memiliki makna mendalam dalam kehidupan sosial. Kopi menjadi minuman yang menambah hangat persahabatan. Warung kopi bukan sekedar tempat mengisi perut namun lebih cenderung dilambangkan sebagai tempat untuk bersosialisasi, bahkan munculnya coffee shop menjadi tempat para eksekutif muda untuk membicarakan bisnis.
Berawal dari kecintaan kami dengan kopi, penulis pernah membeli buku berbagai resep minuman kopi, namun ada sebuah resep kopi yang cukup menarik perhatian kami, dan harus kami bagikan pada sahabat jhonny.

Membuat Kopi Tanpa Air Panas.
Berawal dari seorang sales sebuah perusahaan kopi instan ternama sedang mendemikan produknya lalu pemanas airnya mati, si sales tersebut tidak kehabisan akal dia pecah es batu lalu dia shake kopi dan kabarnya dari kisah itu frappe coffee mulai populer.


Untuk membuat kopi instan seperti merk-merk ternama nescaffe, coffemix, dll. kita bisa membuat meski tanpa menggunakan air panas.
Siapkan beberapa alat dan bahan berikut.
- Kopi Instan (biasanya udah plus gula)
- Botol Plastik (bisa menggunakan botol aqua atau sejenisnya)
- Air Mateng
- Es (jika ingin lebih nikmat)

Caranya tinggal masukan air, kopi kedalam botol jika kita menggunakan esbatu silahkan pecah esbatu sampai bisa masuk dalam botol,
silahkan di kocok sampai bisa tercampur dengan rata.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini