6/10/2014

6/10/2014
Memiliki perut yang ramping selain nampak enak di pandang, juga mendukung aktifitas kita sehari-hari. Perut yang gendut selain tidak enak dipandang  juga bisa mengganggu aktifitas fisik kita. Perut gendut bukan hanya dimiliki oleh orang-orang yang gemuk saja, masalah perut gendut juga dialami oleh orang dengan tubuh langsing atau kurus.
Ada beberapa cara dan latihan untuk tetap menjaga perut tetap langsing, namun kita harus kenali dulu


penyebab perut buncit :
Perut Buncit di sebabkan oleh tiga hal berikut
1. Faktor Genetik
2. Penimbunan Kolestrol (bisa dari pola makan, atau jenis makanan yang dikonsumsi)
3. Faktor Usia.


Kurangi konsumsi makanan berlemak
Perbanyak makanan berserat seperti sayuran dan buah-buahan, makanan berserat bagus untuk proses pencernaan kita. Termasuk kita harus mengurangi konsumsi karbohidrat.
Hindari Minum minuman yang mengandung soda
Makan secara perlahan, bagi sahabat jhonny yang beragama muslim juga sudah dianjurkan makan dengan cara perlahan dan dukunyak sampai benar-benar rata. dengan cara ini makanan yang kita cerna sudah terproses dengan baik.
Olahraga
Silahkan lakukan latihan-latihan untuk mengencangkan otot perut. seperti sit ups dengan berbagai variasi.
Atau melatih dengan gerakan kaki seperti gambar berikut ini atau bisa divariasi dengan gerakan menggayuh sepeda.  
Latiha ini juga bisa anda lakukan di ruang kerja sambil duduk dikursi. yang penting lakukan dengan rutin dan menjaga apa yang kita konsumsi. hal ini akan membantu untuk memiliki perut yang langsing.




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini