6/18/2014

6/18/2014
Kaos merupakan pakaian sehari-hari selain sebagai pilihan fashion kaos juga cocok untuk iklim di Indonesia. Pengguna kaos bisa dibilang sangat banyak dari berbagai kelompok usia, terutama remaja. Menurut beberapa orang yang meyakini memakai kaos akan membuat kita nampak lebih muda.
Sahabat Jhonny kaos kesayaangan kita mudah sekali rusak ketika dicuci dan seterika. Berikut ini beberapa cara untuk merawat kaos agar awet :
Jangan merendam kaos terlalu lama
Merendam kaos terlalu lama bisa merusak sablon kaos karena bereaksi dengan deterjen, sebaiknya merendam kaos cukup 30 menit saja terutama kaos yang baru.
Pisahkan saat mencuci
Pisahkan kaos dengan warna gelap dengan kaos yang berwarna terang. karna kaos berwarna gelap biasanya secara tidak sadar lebih kotor dibanding kaos berwarna terang, jika kita campur maka akan berpindah kotoran dari kaos berwarna gelap ke kaos berwarna terang.


Jangan di Sikat
Mencuci kaos lebih baik kita kucek daripada di sikat, karena ketika kita menyikat kaos bisa merusak pori kaos dan bisa merusak sablon
Jemur Terbalik
Untuk melindungi warna kaos agar tidak mudah pudar sebaiknya kita jemur dengan posisi terbalik.
Pakai Kaos Seperlunya
Jangan jadikan kaos keren sebagai andalan fashion kita, dengan memakai kaos sesering mungkin hal ini mengakibatkan kaos akan cepat rusak
Kaos Distro atau Kaos keren bukan untuk tidur
Bedakan kaos keren untuk jalan keluar dan kaos untuk tidur.
Mudah-mudahan tips ini bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini