8/26/2016

Membuat api unggun atau membuat bara api untuk membuat makan seperti ikan bakar, ayam bakar bagi orang yang belum biasa akan sulit. Namun untuk membuat api kayu bakar jika di rumah kita bisa menemukan alat untuk meniup, bisa berupa kipas, pompa sepeda atau kipas angin. Tapi akan menjadi lain cerita jika kita tidak menemukannya, dalam sebuah video youtube mengenai Life hack, video tersebut berjudul LifeHack For Real Man
dalam video ini memberikan beberapa tips memang dikususkan untuk pekerjaan yang biasa dilakukan pria.
Salah satunya kegiatan membuat api unggun yang kita lakukan saat naik gunung, namun cara ini cukup efektif untuk mngerahkan angin yang kita hembuskan dari mulut. 
Biasanya seseorang meniup dengan mendekatkan wajah ke bara api, hal ini sangat beresiko minimal abu yang terbang bisa membakar rambut kita, tapi resiko paling fatal adalah
ketika setelah meniup kadang sepontan kita akan menarik nafas dan pada saat bersamaan kita menghirup asap tersebut efek yang terjadi kita akan pusing dan pingsan dan kepala kita terjatuh tepat di atas bara api. Kejadian seperti ini pernah dialami oleh salah satu peserta sebuah reality show survival. Sehingga peserta tersebut mengalami luka bakar yang cukup serius.
  

Supaya kita lebih aman ketika akan meniup api kita bisa menggunkan cara berikut, temukan antara telunjuk kanan dan kiri, serta jempol kanan dan kiri lalu ciutkan seperti gambar dibawah.



Lalu tempelkan tangan kita ke mulut, sekarang kita bisa mengarahkan angin dengan baik tanpa harus mendekatkan kepala kita pada bara atau api unggun.


Jika ingin lihat lebih jelas langsung simak videonya dibawah ini




  1. 100 Tips Life Hack
  2. 4 Hal menyenangkan Yang bisa KIta lakukan dengan korek
  3. 5 Manfaat Magnet dalam Kehidupan Sehari-hari
  4. Cara Mudah Meniup Api Unggun - Cara Membuat Api pada Kayu Bakar 
  5. Cara Sukses Main Pokemon Go
  6. HEBOH!!! LifeHacks berusia lebih dari 100 tahun dari sebuah produk rokok yang manjur
  7. Kreatif Tutup botol plastik bisa dijadikan benda berikut
  8. Membuat plastik kedap Udara
  9. Selesai Belanja Ada yang yang lupa ga di beli, Begini Caranya

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini