7/18/2016

Memiliki perabot perak yang jarang digunakan justru membuatnya memnjadi terlihat kusam dan kotor, namun berbeda jika perabot perak lebih sering kita gunakan akan cenderung lebih bersih. 
Namun sangat tidak mungkin untuk digunakan jika barang dari perak milik kita berupa hiasan. Namun anda jangan khawatir untuk membersihkan kembali perabot perak kita bisa menggunakan benda -benda yang bisa kita dapatkan sehari-hari. Berikut adalah cara membersihkan Perak

Pasta gigi yang memiliki bahan pemutih cukup efektif untuk membersihkan perak
Cusi perabot prak dengan Pasta gigi jika perlu kita sikat, setelah selesai bersihkan degan air hangat.

Campur bubuk sode kue dengan air secukupnya sampai menjadi seperti krim, oleskan soda kue yang sudah menjadi krim lalu bilas dengan air hangat.

Campuran bubuk soda kue, air, dan garam bisa dipakai untuk membuat larutan pembasuh peralatan perak. Rendam perkakas perak di dalam larutan tersebut untuk mendapatkan hasil peralatan perak yang cemerlang. Dengan campuran ini, perkakas perak cukup direndam dan tidak perlu digosok sehingga cocok sebagai cara membersihkan cincin perak atau perhiasan-perhiasan kecil yang rumit.
sumber www.cleanipedia.com/id/bahan-material-permukaan/cara-membersihkan-perak

Kini kia tidak perlu lagi kesulitan untuk membersihkan perabot dari bahan perak, atau kita masih memiliki barang dari bahan perak yang nampak kusam, Cobalah cara diatas mana yang menurut anda mudah.
  1. 100 Tips Life Hack
  2. 5 Manfaat Magnet dalam Kehidupan Sehari-hari
  3. Agar Plastik Sampah Tidak MEneteskan Air
  4. Cara Membersihkan Bekas Tetesan Lilin
  5. Cara Membersihkan Wajan atau panci yang hitam
  6. Cara menghilangkan bulu pada sweater wol
  7. Cara mudah membersihkan permen karet
  8. Kumpulan Tips Unik 1
  9. Kumpulan Tips Unik 2

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini