-->

6/26/2016

Film ini diambil dari kisah nyata dan telah Memotivasi Banyak orang

Banyak film yang berhasil menginspirasi banyak orang dan diantaranya berhasil meraih sukses dari mengangkat sebuh kisah nyata. Bahkan dalam sebuah perusahaan atau komunitas tertentu memutar film-film inspiratif ini untuk memberikan semangat baru para team dan personal. Film yang diangkat dari kisah nyata lebih mampu menggerakkan seseorang karena pelaku dalam film tersebut hanya orang biasa seperti halnya kita para penikmat film hal ini membuat seseorang berfikir jika orang lain bisa maka kita juga bisa melakukan hal seperti mereka.
Berikut ini film filim yang diambil dari kisah nyata yang mampu menginspirasi banyak orang.

Men of Honor (2000)

Jika presiden Obama berhasil menjadi seorang presiden kulit hitam pertama telah menjadi viral diseluruh dunia, namun yang perlu di garis bawahi Obama maju sebagai calon presiden Amerika pada masa dimana rasis sudah tidak lagi seperti pada masa dahulu.
Dalam Film ini mengangkat perjuangan seorang yang bernama Carl Brashear (Cuba Gooding Jr) seorang remaja Afrika dari keluarga petani miskin yang memiliki tekat berkarir di AL Amerika, namun harapannya terhenti karena pada kenyataanya orang kulit hitam hanya bisa bekerja di bagian dapur tidak lebih dari itu. Numun dengan tekat yang kuat dan mengalami penghinaan dan beberapa sabotase Carl Brashear menunjukan hasil terbaik sehingga tidak ada alasan AL Amerika untuk menggagalkan niatnya.
Carl Brashear Asli
Mungkin film ini tidak terlalu populer bagi banyak orang Indonesia, meskipun demikian kami sangat merekomendasikan buat nonton film yang dirilis pada tahun 2000 ini. Bahkan beberapa perusahaan memutarkan film ini untuk menyalakan lagi semangat kerja team, karena  film ini menggambarkan dengan jelas bahwa rintangan sesulit apapun bisa dilalui dengan tekat yang kuat, dan film ini bukan dari cerita fiktif namun benar-benar dari kisah nyata.

Top Secret the Billionaire 
Bagi anda yang bekerja sebagai wirausahawan terutama yang baru merintis ada baiknya nonton film ini, Sebelum kami bahas lebih lanjut film ini merupakan sejarah dari makanan ringan tao kae noi
sekerdar peringatan bagi yang muslim, tao kae noi bisa didapatkan disupermarket, namun belum ada label halal yang resmi, bahkan produk ini pernah bermasalah memalsukan label halal

Diluar kasus mengenailabel halal produk ini, Proses perjalanan seorang pemuda bernama Top Ittipat dalam membangun berbagai usaha. dikemas dengan ringan dan lucu namun film ini mampu menggetarkan hati pemirsanya. Bahkan dalam film ini sempat menampilkan Top Ittipat asli yang berpapasan dengan pemeran utama.
Bagi anda yang sekedar ingin hiburan atau butuh inspirasi wajib nonton film ini. 


Spare Parts Movie Film (2015)

Kisah perjuangan para pelajar SMA buronan imigrasi yang memenangkan kontes robotik yang diadakan oleh Nasa mereka mengikuti kontes tingkat Univesitas, Selain lawan mereka memilikip pendidikan lebih tinggi mereka hanya mengeluarkan modal $,800 yang berhasil mengalahkan robot dengan biaya pembuatan mencapai $ 12.000 bahkan ada yang mencapai biaya $ 18.000. 
tokoh asli film sparepart
Film ini digarap dengan sangat ringan dan lucu, namun ketika kita menonton film ini akan merasakan semangat anak-anak imigran yang ingin mengikuti kontes robot dengan segala keterbatasan. Bahkan alasan mereka mengikuti kejuaraan tingkat universitas karena alasan supaya ketika kalah mereka tidak terlalu malu. 



127 Hours (2010)
Film ini merupakan kisah nyata dari Aron Ralston sang pecinta alam yang terjebak di bawah batu besar waktu melakukan petualangan seorang diri di Moab, Utah. Selama 127 jam pria ini harus berjuang untuk bertahan hidup dengan satu tangan, karena tangan kanannya terhimpit batu. Keberanian Aron Ralston untuk melepaskan diri mengejutkan banyak pihak, karena dalam kondisi seperti itu sangat sulit untuk bisa selamat.
Film ini terbilang extreme namun kita akan salut pada Aron Ralston ketika harus berjuang melawan takdirnya disebuah goa. Jika kita menonton film ini kita bisa menemukan rekaman vido aron di youtube adeganya hampir mirip. Film ini cukup memberi inspirai pada kita agar tetap tenang dan tegar ketika haru menghadapi masalah besar.


Jobs (2013)
Banyak orang yang tahu Steve Job adalah penemu Ipod yang berhasil mengalahkan walkman yang merupakan produk sony yang sangat fenomenal dan banyak orang tahu bahwa steve job dan wozniac adalah pendiri Apple. Namun sedikit orang tahu bahwa Steve Job pernah dipecat dari apple yang merupakan perusahaan yang ia dirikan, dan sedikit orang tahu bahwa Billgate dan IBM lah yang menghancurkan karir dia. Dalam film ini menceritakan perjuangan Steve Job dalam membangun sebuah perusahaan yang melahirkan produk-produk yang sangat inovatif yaitu Apple, bahkan film ini dengan sangat blak-blakan menceritakan tentang politik bisnis yang dilakukan IBM bersama Billgate sampai karis Steve Job hancur. Namun dengan tekat yang besar Job berhasil kembali dengan produk yang tidak disangka oleh perusahaan komputer manapun pada waktu itu, yaitu lahirnya IPod.
Bagi kita yang mengalami jatuh dalam kehidupan bisa belajar dari perjalanan steve job untuk membangun karirnya kembali.

The Pursuit of Happyness (2006)
Film ini cukup populer terutama dikalangan para pekerja dan pengusaha, Film Pursuit of Happyness adalah sebuah film biografi yang menceritakan kisah hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Sangat mengharukan ketika seorang pria yang berjuang untuk menafkahi keluarga lalu ditinggal pergi istrinya sampai harus tidur di wc umum. Bahkan terkena imbas dari kebijakan pajak pemerintah Amerika yang berhak memotong saldo para wajib pajak.
Beberapa adegan film ini cukup dramatis sehingga film ini banyak direkomendasikan untuk ditonton.



Berikut tadi adalah film-film kisah nyata terbaik versi jhonny yang wajib ditonton, bahkan film-film tersebut meski ditonton berulang tetap memberikan energi positif bagi kita. Jika ada film kisahnyata lain yang layak untuk ditonton silahkan rekomendasilan pada kolom komentar dibawah.

Jika Anda merasa bodoh wajib baca ini
Kumpulan Kata Inspirasi Albert Einstein
Kumpulan Tips Unik 1
Rumus sederhana sukses dalam sebuah bidang
the Power of 20.000 (Cara Mudah Menabung)

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post