6/01/2016

Apa yang kita lihat dan kita persepsikan bisa berbeda, dalam konteks apa kita mempersepsikan. Inilah yang dilakukan oleh dua remaja iseng dalam sebuah musium karya seni di California. Mereka hanya seorang remaja Kevin Nguyen, 16, dan TJ Khayatan, 17. 
Dalam pergelaran pameran karya seni mereka meletakkan kacamata  dilantai museum, dan akibat keisengan mereka beberapa pengunjung yang tidak jeli mengira itu adalah bagian dari karya seni yang dipamerkan. Bahkan ada beberapa pengunjung yang sempat mengabadikan. Rupanya menurut TJ mereka terinspirasi dari kunjungan mereka sebelumnya pada tanggal  21 mei, mereka bereksperimen dengan menempatkan jaket di lantai dan kemudian topi bisbol, tapi tidak menarik perhatian. Lalu mereka mengulang aksi mereka dengan kacamata dan hasilnya seperti pada gambar dibawah ini.

Seorang pria mengabadikan kacamata hasil keisengan dua remaja





Sangat penggelitik, dua remaja berhasil ngerjain pengunjung museum, kesenian. Meskipun terbilang iseng namun aksi mereka memberi gambaran pada kita bagaimana seseorang tahu mengenai seni bisa positif atau sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini