9/27/2015

9/27/2015
Menghadapi orang yang berbohong bagi semua orang bukan hal pertama atau kedua bisa jadi diantara kita sudah bertemu dengan yang pembohong beberapa kali.
Dari seringnya bertemu dengan orang pembohong justru ada yang mkenarik, yaitu cara bicara dan gesture tubuh yang tidak wajar dan kesamaan ciri ketika sedang melakukan kebohongan.


Berikut Ciri-ciri orang yang sedang berbohong

Perubahan saat bicara
Bisa kita perhatikan orang yang sedang berbohong biasanya suaranya berubah menjadi lebih keras atau lebih pelan.
Berlebihan ketika harus meyakinkan sesuatu, agar orang yakin dengan apa yang dikatakan
Cara bicaranya tidak seperti biasanya.

Gestur tubuh yang kaku
Biasanya orang yanjg sedang berbohong tubuhnya akan cenderung diam atau gerak secara berlebihan. orang yang sedang berbohong biasanya tubuhnya akan beku sulit ujntuk berak.

Gestur tubuh yang tidak wajar
Orang yang sedang berbohong akan mengalami nerveus dan melakukan aktrifitas tubuh yang tidak wajar, seperti memainkan kuku, menggerak-gerakan kaki, atau melakukan gerakan apapun.
Menghindari kontak mata
Biasanya orang yang berbohong akan menghindari kontak mata, dia akan cenderung melihat ke arah lain.

 Muncul Keringat dingin
orang yang sedang berbohong cenderung berkeringat, karena merasa nervous
\
itu adalah ciri ciri orang yang sedang berbohong yang sering dijumpai oleh banyak orang, namun ciri-ciri tersebut juga tidaqk berlaku untuk orang yang terbiasa berbohong, atau seberapa nampak orang bohong atau tidak juga bisa deipengaruhi dari kemampuan dia dalam berbohong.

Selain orang berbohong ciri-ciri tersebut juga mirip dengan orang yang sedang mengalami nervous atau gugup, sering kita melihat atau mungkin pernah mengalami dianggap bohong karena cara bicara kita yang sedang mengalami nervous.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini