8/24/2015

Kata kata mutiara cinta merupakan kata kata yang isa menumbuhkan rasa cinta atau membangkitkan sebuah hubungan, biasanya kata kata bijak atau mutiara cinta digunakan oleh anak yang sedang jatuh cinta, namun sayangnya banyak dilupakan oleh pasangan-pasangan yang sudah menikah. Kata kata mutiara cinta juga merupakan kata inspirasi cinta yang bisa membangun kehangatan dalam mempererat hubungan suami istri. Namun sayangnya kata kata inspirasi cinta ini justru dilupakan oleh pasangan suami istri dalam membangun kehangatan hubungan mereka.
Kata kata mutiara cinta ini bisa juga kita jadikan status dalam media sosial yang bermanfaat bagi semua orang yang membacanya dan mudah-mudahan bisa mengispirasi banyak orang.






Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
 Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa. 
Kata kata mutiaara cinta bukan hanya untuk sebuah romantisme namun kita bisa belajar tentang kehidupan dari cinta.


0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini