12/28/2014

12/28/2014
Minuman dingin merupakan cara ampuh untuk menghilangkan haus dahaga kita, bahkan untuk menikmati minuman dingin-pun kita tidak mengenal waktu, biasanya minuman dingin di nikmati pada siang hari saja, namun tidak sedikit orang yang menikmati minuman dingin pada malam hari atau bahkan pagi hari.
Umumnya untuk menikmati minuman dingin kita mencampurkan es batu kedalam minuman atau menyimpan minuman kita kedalam almari es. Nah pernahkan terfikir oleh kita untuk membuat gelas dari es batu atau membuat tempat minum kita menjadi pendingin minuman sekaligus? Pada dasarnya sama saja namun tidak ada salahnya jika kita coba cara berikut .


Membuat Tempat Minum Pendingin.
Hampir sama namun pada cara berikut kita akan membuat dinding tempat minum kita terbuat dari es, sehingga sangat mudah untuk mendinginkan minuman kita.



Isi tempat minum dengan air matang kurang lebih 1/4 lalu masukan frezer dngan posisi seperti gambar diatas biarkan air menjadi es. dan lihat hasilnya akan seperti gambar berikut




Silahkan tuang minuman ke dalam tempat minum es kita, minuman akan lebih cepat dingin



Membuat Gelas Es Batu
Gelas es batu sendiri sebetulnya bukan hal baru, biasanya di Negara-negara barat yang menikmati minuman beralkohol ada beberapa yang menyajikannya di dalam gelas es. Apa yang mereka lakukan cukup menginspirasi kita untuk membuat gelas es.
Siapkan gelas ukuran besar dan kecil seperti pada gambar.








0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini