11/09/2014

Temukan Setiap Helai Khasiat Dari Teh
Anda tentu mengenal baik dengan tanaman yang satu ini. Di olah dalam bentuk dedaunan dengan proses yang ekstraksi. Apalagi kalau bukan daun teh. Teh diolah dalam bentuk minuman. Nikmat disajikan dalam bentuk teh hangat dan juga teh dingin. Penyeduhan adalah cara ekstraksi sederhana dari pembuatan minuman teh. Sering mengkonsumsi teh maka Anda akan memperoleh Khasiat teh untuk kesehatan tubuh. Apa saja itu, berikut ulasan singkat untuk Anda ketahui.


Minuman Ekstraksi Kaya Akan Khasiat
Antioksidan Untuk Kesehatan
Tannin adalah senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh. Mengkonsumsi teh dengan cara ekstraksi secara tepat maka Anda akan memperoleh tannin untuk tubuh. Antioksidan yang terkandung dalam teh mampu mencegah berbagai potensi penyakit. Dan sifat umum antioksidan sebagai penangkal dari senyawa jahat radikal bebas juga ada di dalam teh.
Konsumsi Setiap Hari Dapat Menurunkan Gula Darah
Anda tidak perlu mengganti jenis gula ketika akan mengkonsumsi teh. Jika memang berniat akan menurunkan gula darah maka konsumsilah teh dalam bentuk alami. Dalam arti Anda seduh teh dan kemudian konsumsi tanpa tambahan pemanis apapun. Setiap pagi hari lakukan seperti itu maka dijamin gula darah Anda akan turun. Penyakit diabetes memang tidak dapat dihilangkan namun dapat diturunkan dan salah satu caranya adalah dengan konsumsi teh pahit.
Pencegah Penyakit Kanker
Mengkonsumsi teh maka Anda akan terhindar dari kemungkinan penyakit kanker. Anjuran untuk mengkonsumsi teh setiap hari tidak hanya untuk mengurangi kadar gula darah namun juga untuk mencegah penyakit kanker muncul di tubuhKhasiat teh dalam hal ini tentunya akan membuat Anda yang tadinya jarang atau tidak suka the menjadi mulai terbiasa untuk mengkonsumsi teh setiap hari.
Perlu dilakukan dengan benar ketika hendak mengkonsumsi teh. Jangan mengkonsumsinya setelah Anda selesai makan dan jangan gunakan sebagai minuman saat hendak minum obat. Tanin di dalam teh memang akan menyehatkan namun akan menjadi penganggu ketika Anda konsumsi setelah makan dan bersama obat. Sebab akan mengikat mineral yang ada. Jadi, pahami khasiat teh dengan benar.



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini