11/07/2014


Banyak jenis tanaman herbal yang dapat tumbuh subur di Indonesia. Salah satu yang ada yaitu, tanaman keladi tikus. Tanaman yang penuh dengan daun berwarna hijau ini ternyata termasuk sebagai tanaman yang berkhasiat. Beberapa Khasiat keladi tikus dipercaya ampuh dalam menyembuhkan penyakit dan juga untuk menjaga kekebalan tubuh. Untuk lebih jelasnya maka berikut adalah beberapa khasiat yang dimiliki oleh tanaman herbal dengan nama hewan pengerat ini.
Khasiat Dari Tanaman Herbal Keladi Tikus
Khasiat Dalam Membuang Toksin
Tugas untuk membuang toksin secara alami akan dilakukan oleh organ yang berbentuk seperti kacang yaitu, ginjal. Namun dengan Anda mau mengkonsumsi tanaman herbal keladi tikus maka khasiat yang sama akan berjalan. Sehingga dapat membantu meringankan kerja organ ginjal agar lebih optimal. Sebab kerja organ ginjal tentu akan semakin berkurang ketika usia Anda juga semakin bertambah usia. Dengan mengkonsumsi tanaman herbal seperti keladi tikus maka kerja organ ginjal akan selalu terkontrol.
Khasiat Dalam Mencegah Kanker
Menurut penelitian yang tertuang dalam buku dengan judul Cancer, Yet They Live dalam sebuah sosial media, menyebutkan secara pasti bahwa tanaman herbal keladi tikus mampu mencegah pertumbuhan sel-sel ganas kanker. Bagi Anda yang menderita kanker dalam stadium belum parah maka segera konsumsi tanaman herbal keladi tikus. Namun juga tidak masalah jika Anda mengkonsumsi tanaman tersebut saat menjalankan kemoterapi dengan konsultasi kepada dokter untuk kanker yang sudah parah.

Khasiat Antioksidan
Antioksidan juga terdapat dalam tanaman herbal keladi tikus. Antioksidan memang dapat membantu menjaga kekebalan tubuh. Selain itu, antioksidan sebagai Khasiat keladi tikus yang lain juga mampu untuk menjaga kesehatan gen. Sehingga Anda tidak perlu khawatir terjadi gangguan pada gen di dalam tubuh Anda.

Tanaman herbal keladi tikus menjadi tanaman herbal yang sudah diakui sebagai obat alami penyembuhan suatu penyakit. Melihat Khasiat keladi tikus
 yang luar biasa maka banyak orang mulai tertarik untuk menjadikannya sebagai obat herbal. Anda pun dapat mengkonsumsi tanaman herbal keladi tikus guna tubuh yang selalu sehat dan terjaga.


0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini