11/05/2014

Konsumsi Pangan Segar Saat Melakukan Diet

Bagi Anda yang sedang berupaya untuk diet maka jangan siksa tubuh Anda. Biarkan tubuh Anda tetap merasakan kesegaran selama diet. Jika Anda membiarkan tubuh tersiksa untuk menghindari berbagai jenis makanan, maka diet akan lebih banyak gagal. Apalagi jika diet Anda sama sekali tidak mengkonsumsi buah-buahan yang dapat membuat tubuh segar dan membantu dalam upaya diet Anda. Banyak Buah untuk diet yang dapat Anda konsumsi. Ingat, buah juga memiliki peran penting dalam diet.

Buah Pisang Sumber Dietary Fiber
Ingin kenyang lebih lama dengan porsi makan yang tidak banyak maka konsumsilah buah pisang. Buah pisang memiliki potensi untuk menurunkan berat badan. Terlebih mengkonsumsi buah pisang maka Anda akan cepat merasa kenyang. Sebab buah yang memiliki rasa manis dan sedikit asam ini termasuk dalam kategori dietary fiber. Selain berguna dalam menurunkan berat badan juga melancarkan pencernaan tubuh Anda.


Buah Semangka Camilan Untuk Diet

Melihat warna daging yang merah segar itulah buah semangka. Buah yang memiliki rasa manis dengan banyak memiliki kandungan air ini juga termasuk dalam buah untuk diet. Semua orang sudah mengetahui bahwa buah semangka adalah buah yang banyak mengandung air. Sehingga ketika Anda sedang diet dan mengkonsumsi buah semangka, perut akan lebih cepat terisi oleh kandungan air dan juga vitamin yang ada di dalam buah semangka. Sehingga Anda akan berhenti mengkonsumsi jenis pangan sebagai camilan. Lebih baik ganti camilan Anda dengan buah semangka.

Buah Kiwi, Buah Asam Kaya Vitamin C
Mengkonsumsi buah kiwi saat diet maka asupan vitamin C tubuh Anda akan terpenuhi. Selama diet tentu sangat perlu menjaga daya tahan tubuh. Mengingat porsi makan Anda berkurang maka jangan sampai tubuh Anda menajdi drop. Bahkan mengkonsumsi buah kiwi juga akan semakin membantu diet Anda. Karena buah kiwi akan cepat membuat Anda merasa kenyang dengan kandungan serat yang terdapat dalam buah berasa asam ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini