-->

10/31/2014

Penyembuhan dengan cara nge-hack tubuh kita

Tubuh kita memiliki kemampuan yang luar biasa, namun banyak yang kita tidak ketahui bahwa ada cara-cara tertentu untuk lebih mengoptimalkan kemampuan tubuh kita ini.Pada artikel kali ini kita akan membahas cara simple menerobos kemampuan tubuh kita atau cara nge hack tubuh.

Cara Mendengar di tengah kebisingan
Jika kita berada dalam keramaian seperti dalam sebuah acara konser musik atau pasar kita akan mengalami kesulitan  dalam menangkap pembicaraan orang lain. Nah ada cara sederhana jika kita ingin bisa lebih baik dalam menangkap pembicaraan di tengah kebisingan, cukup condongkan telinga kanan. Menurut penelitian telinga kanan kita lebih baik dibanding telinga kiri dalam hal mengangkap sebuah informasi. Professor Shopie Scott dari Institut Ilmu syaraf Cognitif di Universitas College London sepakat dengan pernyataan yang menyatakan bahwa kemampuan otak kiri lebih baik dalam memproser perkataan, dan telinga kanan diproses oleh otak kiri kita. 


Tenggorokan gatal
Jika kita mengalami tenggorokan gatal maka garuk telinga, dengan menggaruk telinga bisa menciptakan kejang otot di tenggorokan yang bisa menghilangakan gatal pada tenggorokan kita. 
Hidung mampet
Jika kita mengalami hidung mampet, atau hidung tersumbat ada cara sederhana untuk mengatasinya.
tekan lidah ke atap mulut, lalu tekan diantara alis kita dengan satu jari. Gerakan ini akan menggerakkan tulang yang menghubungkan saluran hidung ke mulut.

Sakit Gigi
Jika kita mengaami sakit gigi, kita bisa menggosakkan telapak tang kita dengan es pada bagian anrata jmpil dan telunjuk padabagian yang berbentuk huruf V, Cara tersebut bertujuan menghilangkan sakit apada bagian wajah dan tangan. Cara ini dapt meredam rasa sakit sekitar 50%











NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post