10/28/2014

 Mendengar buah bernama buah naga pada mulanya terdengar menakutkan. Dalam pikiran langsung terlintas sosok naga dengan rupa yang menakutkan dan hembusan napas api yang membara. Namun untuk buah tropis ini jauh berbeda dengan naga dalam bentuk hewan. Buah naga adalah salah satu buah yang memiliki rasa manis. Beragam Kasiat Buah naga menjadikan buah yang memiliki daging berwarna merah dan putih banyak digemari. Berikut adalah beberapa kasiat di dalam buah naga.

Kasiat Dari Buah Naga Untuk Anda

Buah Kaya Antioksidan
Buah naga dikenal sebagai salah satu buah yang kaya dengan kandungan antioksidan. Dilihat dari segi warna terutama buah naga merah, memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kasiat antioksidan bagi Anda yang mengkonsumsinya maka akan terbebas dari serangan radikal bebas. Bahkan dengan keberadaan antioksidan yang tinggi membuat Anda akan terhindar dari risiko terjangkit kolesterol tinggi. Antioksidan akan mampu menghalau serangan radikal bebas yang akan masuk ke tubuh Anda. Jadi, jika tidak ingin sakit maka lebih baik konsumsilah dan perolehlah Kasiat buah naga tersebut.


Buah Kaya Vitamin
Buah naga memiliki rasa yang manis sehingga siapapun akan senang mengkonsumsinya. Walaupun memiliki rasa manis, dalam kandungan gizinya, terdapat kandungan vitamin yang beragam. Buah naga memiliki kandungan vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, serta vitamin C. Sehingga ketika tubuh sedang tidak fit, maka konsumsi buah naga. Kecukupan kandungan vitamin dalam buah naga memiliki manfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Buah Pencegah Diabetes
Buah naga sebagai buah terbaik dalam mencegah kadar gula darah mengalami peningkatan. Siapapun yang didiagnosa mengidap penyakit diabetes maka turunkan kadar gula darah Anda dengan mengkonsumsi buah naga setiap hari. Gula fruktosa dalam buah naga lebih aman untuk mencegah diabetes.
Konsumsi buah naga dalam keadaan daging buah yang masih segar. Guna mencegah kehilangan gizi yang ada dalam Kasiat buah naga. Mengingat kebanyakan kandungan vitamin dalam buah naga adalah vitamin larut air. Sehingga jangan sampai membiarkan setengah potongan daging buah naga terkena paparan udara bebas.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini