8/19/2014

8/19/2014
Ada kabar gembira!!!! Sekarang buah.........
Sahabat jhonny buah manggis yang akhir-akhir ini sangat fenomenal dengan berbagai khasiat yang terkandung dari kulitnya selain rasanya yang segar dan digemari banyak orang ternyata memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh beberapa orang. 
Bagian buah manggis yang fenomenal
Bagi yang mengetahui pasti ingat kebiasaan masa kecil ketika akan memakan buah manggis pasti memilih yang tidak ada bijinya, Sahabat jhonny buah manggis yang tidak ada bijinya biasanya yang isinya lebih banyak.

Selama ini banyak orang tidak tahu jika isi buah manggis bisa dihitung dari bagian bawah buah manggis yang berbentuk seperti kelopak maka jumlah isi buah manggis sama dengan bagian kelopak yang ada dibawah buah manggis

Seperti kita lihat pada gambar diatas jika jumlah kelopak tersebut ada lima maka isi buahnya juga ada lima. Seperti yang kami katakan bagi sahabat Jhonny yang pernah mengetahuinya sejak kecil kebanyakan kita menghitung dulu jumlah kelopak mana yang banyak itu yang kita ambil, atau sebaliknya yang sedikit berarti isinya besar. Dari pengalaman kami ketika kecil rekor terbanyak hanya 7 karena rata-rata jumlah kelopak hanya ada 5 - 6.

Bahkan ketika kita kecil biasanya kita jadikan tebakan dengan teman-teman yang belum mengetahui hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini