7/30/2014

7/30/2014
Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat, namun dengan perkembangan zaman secara umun, khususnya pertumbuhan ekonomi yang begitu mencolok, pakaian bukan hanya berfungsi sebagai kebutuhan pokok. Pakaian memilik fungsi sebagai alat untuk membangun citra diri atau lebih mudahnya kebutuhan fashion. Pakaian dengan dengan berbagai model menjadi salah satu tujuan utama dalam membangun minat pasar yang cukup besar. Sahabat jhonny hal ini pasti pernah kita rasakan pada saat terjadinya sebuah promo atau diskon besar-besaran untuk berbelanja pakaian kadang sampai berdsesak-desakan.
Dari uraian diatas kadang pada saat berbelanja pakaian kita kehilangan kesempatan untuk mencoba pakaian yang kita minati untuk mendapatkan ukuran yang sesusai dengan kebutuhan kita. Padahal ukuran pakaian sangat penting dalam menentukan kenyaman kita dalam menggunakan pakaian. Sahabat jhonny jika berbelanja baju bukan hal sulit untuk menentukan ukuran, namun jika kita berbelanja celana kadang kita membutuhkan kamar pas untuk bisa mengetahui ukuran yang sesuai, meskipun ukuran pakaian khususnya celana meski sudah dibantu dengan type X, M,L atau angka kadang belum tentu sama.
Ketika berbelanja celana kadang kita tidak sempat untuk mencoba, sepeti misalnya dipasar, atau pusat perbelanjaan yang sangat padat dengan pembeli. Ada cara yang cukup mudah dan sederhana yaitu ;
Pada bagian lingkar pinggang kita lingkarkan ke leher kita, jika pas berarti 80% celana tersebut pas untuk kita gunakan. atau rumusnya 1/2 lingkar pingggang kita sama dengan 1 lingkar Leher kita.

Cara ini sudah banyak digunakan orang namun tidak semua orang mengetahuinya. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini