-->

5/08/2014

Cara Praktis Mengusir Lalat

Lalat merupakan serangga yang dominan bergerak menggunakan sayap yang berupa membran dan hanya sesekali bergerak menggunakan kakinya, selain mengganggu lalat juga lebih banyak merugikan bagi manusia, karena lalat bisa mengkontaminasi bakteri dari kotoran melalui air ataupun makanan yang kita konsumsi.
Itu hasil browsing dari kami mengenai lalat untuk sahabat Jhonny, diantara kita sering terganggu karena banyaknya lalat terutama jika di tempat yang kotor, namun juga tidak memutup kemungkinan lalat juga muncul di tempat yang bersih biasanya di ruang makan, atau tempat-tempat yang terdapat makanan.

Tips untuk mengusir lalat sebenarnya cukup banyak, kami akan merangkum beberapa tips untuk mengusir lalat dengan cara alami seperti halnya jimat pengusir laron


Dengan menyalakan lilin
Kilatan cahaya lilin dan panas yang di timbulkan oleh lilin membuat lalat takut untuk mendekati lokasi yang kita letakan lilin tersebut, misal meja makan.
Dengan menaruh kantong Plastik berisi air
Cara ini sering kita jumpai di warung-warung nasi padang atau ampera. Yang menjadi pertanyaan kita kenapa lalat bisa takut dengan kantong plastik berisi air tersebut??? Lalat memiliki mata majemuk, biasan air yang terdapat pada kantong plastik membuat pandangan lalat jadi kabur, untuk melindungi diri lalat akan memilih untuk menjauhi objek tersebut.
selain kedua cara tersebut kita juga bisa menambakan cara berikut:
Meletakkan:
- Jeruk Lemon
- Daun Pandan
- Cengkeh
aroma ketiga benda tersebut sangat tidak disukai oleh lalat, namun selain cara-cara tersebut yang paling penting kita wajib menjaga kebersihan


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post