6/24/2014

6/24/2014
2
Kerapian dalam berpenampilan untuk sebagian besar orang merupakan sebuah tuntutan, seperti apa penampilan kita merupakan citra yang tampil pada diri kita. Sama halnya sebuah kemasan produk yang memaknai produk yang dijual. Namun dalam kondisi yang urgen untuk berpenampilan rapi tidak selalu bisa kita tampilkan, misalnya ketika bepergian  jauh dan baju yang kita gunakan mengalami kusut, atau ketika bertugas ke luar kota kita harus menginap dihotel dalam waktu tertentu, atau dalam kondisi-kondisi lain.
Baju kusut ketika bepergian jauh,  kadang kita mengalami kesulitan untuk mendapatkan setrika. Tapi apakah kita terus menyerah terima menggunakan paian yang kusut? tentunya tidak, sebenarnya ada beberapa cara untuk merapikan baju tanpa setrika.


Menggunakan catok rambut
Jika kita memiliki alat catok rambut kita bisa memanfaatkannya untuk pengganti setrika, caranya sama dengan kita menyetrika baju.
Menggunakan Hair Dryer
Jika kita memiliki hairdryer, atau ketika kita menginap di hotel dan menydiakan hair dryer kita bisa mnggunakanya untuk merapikan baju kusut. Caranya 
1. cukup menggantun pakaian deangan hanger
2. Semprot baju dengan semprotan air lalu tiupkan hairdryer ke pakaian sambil kita haluskan dengan tangan.
Menggantungkan baju diatas Bathup
Jika kita menginap dihotel yang menyedikan bathup kita bisa menggunakan cara ini. Cukup gantungkan baju diatas bathup yang kita isi dengan air hangat.
Dengan tiga cara tersebut kita bisa menggunakan sesuai kondisi di lapan.

Comments
2 Comments

2 komentar:

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini