9/02/2014

9/02/2014
Mengerjakan pekerjaan harian kadang kita mengalami hal yang sedikit sulit, sebenarnya ada cara-cara untuk mengatasi masalah tersebut dengan mudah, namun kadang kurang terpikirkan oleh kita. Kali ini kita akan membahas 10 hal yang sering tidak terpikirkan oleh kita atau Bisa jadi kita pernah melakukan salah satu dari 10 hal tersebut atau bahkan ada hal lain yang kita ketahui dan jarang orang tahu.

1. Takut rerluka ketika Memasang paku

Memasang paku bukan hal gampang buat setiap orang terutama bagi kaum perempuan, alasanya sederhana resiko kena pukulan martil jika meleset, sederhana saja, jika kita kawatir kena pukulan martil kita bisa menggunakan jepitan baju untuk memegang paku.



2. Sulit melepaskan ikatan tas plastik atau tas kresek
Mengikat tas kresek dengan kuat memang lebih baik dan aman namun sering kita sulit untuk membuka ikatan tersebut, dan cara paling mudah dengan dirobek. Ada hal yang tidah terpikirkan oleh kebanyakan dari kita kenapa tidsk menggulung ikatan sampai padat lalu kita lepas ikatan pasti lebihqwk mudah.



3. Sulit menutup resleting baju yang ada di punggung
Menutup resleting akan menjadi hal sulit bila letaknya berada di punggung bahkan kadang kita sering meminta bantuan orang lain untuk menutup ke atas, kenapa tidak denga cara seperti pada gambar saja.





4. Cara mengaitkan gelang dengan mudah
Gelang dengan pengait akan sulit ketika akan mengenakannya terutapa pada tangan kanan. Kenapa tidak dengan menggunakan paper klip aja kan lebih mudah.



5. Cara menggunakan supit untuk pemula
Makan dengan supit akan menjadi sulit untuk pemula, nah cara pada gambar ini menjadi jawaban sederhana untuk kita yang tidak isa menggunak supit.




6. Menyimpan jepet atau jarum dengan aman dan mudah
Jepet besi kecil sering kemana-mana atau jarum, cukup dengan memasang magnet pada laci barang tersebut akan menjadi aman.


7. Cara memampang buku resep masakan saat memasah
Beli buku resep masakan tapi susah jika harus dipraktikan didapur. Silahkan gantung dengan gantungan baju, maka buku siap dipraktikan.




Membuka tutup jar yang susah, cukup gunakan lakban untuk memutarnya

http://gifak-net.tumblr.com/



9. Mengatasi resleting yang melorot
Resleting celana sering turun, pasang aja kawat gantungan kunci.



10 Menuang air dari wastafel ke ember tanpa selang.
Mau isi air ember namun cuma ada wastafel tanpa selang. gunakan serok untuk mengalirkan  





0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini