-->

8/21/2015

Kumpulan Kata Motivasi Sukses

Dalam membangun sebuah cita-cita pasti kita akan mengalami hal-hal sulit yang kadang melemahkan semangat kita bahkan kadang membuat kita hampir putus asa, melalui kategori baru ini kami ingin berbagi kata-kata penytemangat, kata motivasi kata kata bijak yang bisa membuka kembali hati dan pikiran kita untuk terus meraih cita-cita dan kesuksesan.    
Kata kaya bijak ini bukan hanya untuk kita yang sedang merasa down, kata kata motivasi sukses juga bisa memberi manfaat pada orang lainketika kita sebarkan sebagai status di media sosial.

Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami.
Dalam mencapai sukses tidak pernah tanpa melalui rintangan masalah maka untuk bisa suskses kita butuh kemauan yang kuat dan kesiapan untuk menghadapi setiap permasalahan

Orang sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya. 
Orang yang memiliki tekat sukses yang bulat dia tidak akan mengeluh (fokus pada masalah) orang sukses akan lebih fokus pada solusi

Kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi akan dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri.
Terkadang kita merasa kurang yakin dengan diri sendiri bahkan tidak sedikit orang yang mengklaim dirinya adalah orang gagal

Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan.

Banyak orang ketika mengalami kegagalan memilih untuk menyerah, hal ini yang justru membuat orang tidak bisa sukses

Kita harus mempunyai tujuan yang jelas, perencanaan yang matang, mencari dan menggali segala potensi diri, bekerja keras, tekun dalam meraih tujuan dan BERDOA, proses itu harus anda lakukan dengan ILMU, OTAK, DAN JIWA.
Sukses  dimulai dari dalam diri kita namun semua itu tidak boleh lepas atas Ridlo Sang Pencipta

Dalam meraih mimpi besarnya kekuatan yang kamu miliki bukanlah segalanya, karena konsisten dalam mewujudkan mimpi tanpa rasa putus asa adalah segalanya.
Sukses bukan milik orang orang yang pintar atau ahli kesuksesan akan diraih dengan ketekukan dan konsistensi kita
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post