7/13/2016

Berselancar di internet seperti orang yang gaptek terlihat payah? ga boleh lagi, ikuti 8 tips berikut kita tidak perlu menjadi seorang ahli untuk bisa menjelajah diinternet seperti seorang hacker. Cukup ikuti 8 tips pro berikut agar kita bisa browsing di internet seperti seorang hacker. Apalagi jika kehidupan kita sering menggunakan internet , setidaknya mengikuti 8 tips ini menjadikan hidup kita jadi lebih mudah.




1. Lagi Browsing TAB ditutup iklan 
Untuk membuka kembali tab yang barusan kita tutup gunakan
Command + Shift + T untuk Mac OS
Control + Shift + T untuk Windows.
Ini bekerja dengan Chrome dan Firefox. Ini adalah sempurna untuk ketika Anda membandingkan produk di situs web bersaing dan sengaja menutup tab yang salah. seperti misalnya lagi asik masuk sebuah web kena iklan popcahs lalu kita salah menutub tab.

2. Membuka 2 akun google sekaligus
Menurut Microsoft pada tahun 2011, rata-rata orang di AS memiliki 3 akun email; kemungkinan besar, jumlah itu hanya sudah naik sejak itu. Beberapa tahun yang lalu, Google membuat semua produk mereka tersedia untuk satu username login. Ini berarti Anda dapat menggunakan Gmail, Hangouts, YouTube dan Drive dengan nama pengguna yang sama. Bagaimana jika akun YouTube dan Gmail pada alamat email yang berbeda? Alih-alih keluar log, menggunakan jendela penyamaran untuk berada di kedua akun pada saat yang sama. Gunakan Command pintas + Shift + N untuk membuka jendela penyamaran di Chrome atau jendela pribadi di Safari dan Firefox.

3. Gunakan password yang manager sehingga Anda tidak perlu mengingat atau mengetikkan password lagi.
Jika kita menggunaka crome dan mozila kita bisa menggunakan aku pribadi pada browser tersebut, jadi semua plug in cache tersimpan pada akun browser kita, jadi misalnya kita sering kerja berganti-ganti unit misal dari komputer kantor mau lanjut kerja ke komputer rumah. kita tingga nyalain saja akun browser ga perlu lagi logi email. facebook dll, kita bisa langsung kerja.
(tapi hati-hati) jika kerja dengan komputer pinjaman setelah selesai kita harus keluar dari akun browser kita. untuk mengamankan data kita.

4. Gunakan fungsi pencarian situs: untuk mencari domain yang secara khusus untuk menemukan halaman Anda hilang.
Lagi enak baca artikel tiba tiba dipanggil bos, biasanya kita mematikan dulu browser. lalu ketika akan baca lagi kita lupa. tingga seach dimesin pencari alamat web ditambah keyword. site:jhonnytips.blogspot.com botol kaca situs pencari akan mengantar kita menemukan kembali artikel yang sedang kita baca.

5. Menampilkan icon situs pada book mark crome
Bookmark pada crome terlalu sumpek  klik kanan bookmark, pilih edit, menghapus kolom nama dan biarkan kosong, simpan. sekarang tampilan bookmar pada crom hanya icon saja .

6. Intip Link 
Cukup arahkan dari hyperlink di Chrome, kemudian melihat di sudut kiri bawah untuk melihat di mana link tersebut akan membawa Anda. Ini bagus untuk browsing di tempat kerja dan menghindari situs NSFW.

7. Membuka Ling Pada Tab Baru
Biasanya kita klik kanan openg new tab, cukup tekan Command pada mac, Control pada PC Lalu klik link yang akan kita buka di tab baru.

8. Ingin Search Kata 
Tinggal sorot kata atau frase lalu klik kanan pilih seacrh

Ada delapan tips setidaknya anda biasakan dulu dua poin di atas lalu tambah 2 poin lagi makan anda akan browsing layaknya seorang profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini