6/27/2016

Setiap anak terlahir sangat bersih tidak terdapat catatan perbuatan dosa, mereka sangat lugu polos dan lucu, namun siapa yang menyangka jika anak-anak yang lucu ini tumbuh dan berubah menjadi monster yang kejam. Berikut adalah anak-anak lucu yang tumbuh menjadi monster.


Ted Bundy 



Siapa yang menyangka bocah yang lucu ini telah tumbuh sebagai seorang psikopat yang telah melakukan pembunuhan berantai hampir 40 orang dan semuanya adalah wanita.

 Marcelo Pesseghini

Jika kita lihat sekilas tak ada yang spesial dari Marcelo, tapi siapa sangka bocah bertubuh gempal ini tega membunuh seluruh anggota keluarganya. Kejadian mengerikan di keluarga Passeghini terjadi pada malam 4 Agustus 2013, ketika itu Marcelo dengan tenang berjalan ke ruang tamu rumahnya sambil membawa pistol polisi milik sang Ayah, kemudian membunuh seluruh anggota keluarganya, yaitu kedua orangtuanya, sang bibi dan juga neneknya.

Gary Ridgway

Dikenal sebagai Green River Killer, adalah seorang pembunuh berantai di Amerika. Ridgway membunuh sejumlah PSK di Washington selama tahun 1980 dan 1990-an. Dia telah membunuh 48 wanita.


 Charles Manson
Apakah anda menyangka bahawa anak kecil ini adalah Charles Manson Seorang penjahat dan pemerkosa homo s*ks. Sejak usia 9 tahun hingga 32 anak ini mengabiskan waktu dirumahsakit jiwa. Sampai pada akhir dia ditangkap untuk serangkaian kejahatan yang ia lakukan.


 Derek dan Alex King
Dua bocah imut yang tega membunuh ayak merka sendiri, mereka membakar rumah mereka setelah melakukan aksi pembunuhannya. Namun setelah kejadian mereka mnyerahkan diri dan mengakui bahwa merekalah pelaku pembunhan tersebut.


Bashar Al-Assad
Sudah begitu banyak perilaku keji yang dilakukan tentara Bashar, seorang Syiah Nushairiyyah terhadap para tahanan Sunni di dalam penjara. Yang paling parah adalah ketika mereka menyuruh para tahanan untuk mengagungkan Bashar, bahkan bersujud kepada presiden Suriah itu. Jika ada yang membangkang, maka akan dibunuh pada saat itu juga.


 Alexander Pichushkin
Awal 1990-an, Rusia dikejutkan terbongkarnya pembunuhan berantai dengan 52 korban. Julukan pembunuh berantai paling kejam pun langsung melekat pada Andrei Chikatilo, pria yang menghabiskan waktu 12 tahun untuk merenggut nyawa para korban. Tapi, julukan yang sudah melekat lebih dari satu dekade itu gugur seiring tersingkapnya pembunuhan berantai di Bittsa Park baru-baru ini. Adalah Alexander Pichushkin, pria 33 tahun yang melengserkan Chikatilo dari 'puncak tangga' pembunuh terkejam di Rusia.

Jika dilihat dari penampilan dan pembawaannya yang tenang, hampir tidak ada kesan bahwa Pichushkin adalah seorang pembunuh. Namun, kata-kata yang meluncur dari mulut mantan pegawai supermarket itu, tampaknya, cukup bisa mewakili kegilaannya. 'Bagi saya, hidup tanpa membunuh sama dengan hidup tanpa makan bagi Anda semua,' ungkapnya dalam pra-hearing kemarin.


 Jika kita lihat dari foto mereka yang lugu tidak akan kita menyangka merek bisa melakukan hal yang menyeramkan. Yang perlu digaris bawahi yaitu bagi kita ang memiliki anak untuk lebih berhati-hati dalam mendidik. Sedikit kesalahan bisa berubah menjadi fatal seperti berita diatas.



 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini