-->

5/25/2016

Contoh Surat Izin tidak masuk Sekolah

Bagi beberapa wali murid kadang kesulitan dalam membuat surat izin untuk guru ketika anaknya mengalami sakit, atau ada keperluan keluarga.
Untuk izin tidak masuk sekolah harus disampaikan dalam bentuk surat izin resmi dari wali murid, jika tidak ada izn akan berakibat pada nilai rapot anak akan ada catatan alpa.

Yang perlu diperhatikan dalam mebuat surat izin tidak mengikuti pelajaran harus dijelaskan dengan detail jika sakit sakit apa lebih baik jika dilampirkan surat dokter, jika ada acara keluarga jelaskan acara apa? wisata? Pulang kampung dll.

Untuk membuat surat izin tidak masuk sekolah sangat sederhana dan mudah, namun jika anda kesulitan bisa mengikuti format berikut, atau tinggal dowload dan edit.
Contoh surat izin tidak masuk sekolah yang baik
>

Downoad Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
Jakarta, 17 Febuari 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 12 IPA 6
SMA N 25 Jakarta



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Jhony joni
Siswa : Kelas 12 IPA 6 SMA N 25 Jakarta
Alamat : Jl. Kasturi no 46 Jakarta

memberitahukan bahwa pada hari ini anak saya mengalami demam dan butuh istirahat cukup. Melalui surat ini kami mohon izin anak saya untuk istirahat dirumah sehingga tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


                                                                         Hormat saya,
                                                                         Orang tua/Wali murid



                                                                          Deni Rahmanto
Demikian contoh surat izin tidak masuk sekolah mudah-mudahan bermanfaat

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post